Koeman Kecewa dengan Rooney

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Skysports | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: espn fc | 9 September 2017

SPORTKU.COM

Meski Rooney tampil apik bersama Everton di awal musim ini, namun Manajer The Toffes, Ronald Koeman tetap kecewa. Mengapa?

Dilansir dari ESPN FC, Kamis (7/9), Pelatih asal Belanda tersebut bukannya kecewa dengan perfroma Rooney, namun soal sikapnya di luar lapangan. Baru-baru ini, mantan striker andalan Tim Nasional (Timnas) Inggris tersebut ketahuan mabuk saat mengendarai mobil.

"Jelas saya sangat kecewa dengan situasi ini mengenai Wayne Rooney. Kami telah berbicara pada hari Selasa dan pemilik klub, Bill Kenwright juga berbicara kepada Wayne mengenai situasi ini,” ujar Koeman.

"Sejalan dengan masalah disiplin ini akan ditangani secara internal pada waktu yang tepat dan hanya itu yang harus saya katakan tentang kasus Wayne Rooney,'' sambungnya.

Padahal pada bulan lalu, Koeman baru saja memuji performa apik Rooney yang sukses mencetak dua gol dari 7 laga yang ia jalani bersama Everton. Bahkan ia mengaku kehadiran mantan pemain Manchester United sangat mempengaruhi atmosfer terhadap suasan tim di ruang ganti.

Baca juga
Materazzi Nyaris Pindah ke Milan

Meski kecewa dengan sikap indispliner Rooney, namun mantan pelatih Southampton tersebut mengaku akan tetap menurunkan sang pemain di laga lanjutan Liga Primer Inggris saaat jumpa Tottenham pada Sabtu (9/9) malam WIB.

"Dia akan bermain Sabtu ini (melawan Tottenham). Jika saya melihat Wayne tidak dalam kondisi fisik dan mental yang baik maka saya tidak akan memainkan dia,” ujar Koeman.


Baca juga
Sepatu Sepeda Paling Berkilau

  • facebook share

RELATED NEWS

Kisah Penemu Firman dan Egy

Kisah Penemu Firman dan Egy

FOOTBALL
Monaco Tersingkir dari Liga Champions

Monaco Tersingkir dari Liga Champions

FOOTBALL
Upaya AFC Lawan Mafia Bola

Upaya AFC Lawan Mafia Bola

FOOTBALL
Skandal Pengaturan Skor Sepakbola Thailand

Skandal Pengaturan Skor Sepakbola Thailand

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company