Purwokerto Tuan Rumah Kejurnas Slalom Putaran Keempat

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Dok. Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 8 September 2017

SPORTKU.COM
Gelaran Kejurnas Slalom dengan tajuk GT Radial Auto Gymkhana 2017 siap digelar di Purwokerto akhir pekan ini (9/9).
 
Sukses dengan serangkaian tiga seri sebelumnya (Solo, Lampung dan Bandung), akhir pekan ini (9/9), GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom putaran keempat siap dilangsungkan di GOR Staria, Purwokerto. Nama-nama peslalom handal seperti James Sanger, Demas Agil, Anjasara Wahyu, Toto Michdar, Alinka Hardiantidan dan Adrianza Yunial akan memberikan persaingan yang sengit.
 
Putaran keempat ini masih mempertandingkan tiga kelas, A, B dan F. Untuk kelas A sendiri merupakan kelas standar, sedangkan B merupakan kelas yang mempertandingkan penggerak belakang, dan kelas F adalah kelas bebas atau free for all.
 
Keseruan persaingan yang terjadi tidak hanya terjadi di kelas F, melainkan untuk kelas B juga menjadi daya tarik. Kelas ini dinanti-nanti karena mempertandingkan mobil pick up. Keterampilan yang ditampilkan oleh peslalom di kelas ini pun tidak main-main.
 
Adapun hal yang patut ditunggu dari putaran keempat ini adalah perebutan poin yang melibatkan tiga peslalom, Anjasara Wahyu, James Sanger, dan Demas Agil. Ketiga peslalom tersebut pastinya telah menyiapkan strategi matang untuk meraih kemenangan. Agar tidak ketinggalan update mengenai putaran keempat kejurnas slalom, pantau terus SPORTKU.
 

Aksi peslalom Toyota Team Indonesia (TTI)

galeri-gymkhana-seri-3-26621134ce63057.jpg

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company