JPX Luncurkan Helm Robot

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 8 September 2017

SPORTKU.COM

JP Industries meluncurkan lima produk helm terbarunya dari keluarga JPX pada Rabu (6/9) lalu di kawasan Tangerang.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar, pabrikan helm asal Tangerang JP Industries secara resmi meluncurkan varian teranyarnya. Hadirnya lima produk terbaru helm JPX tersebut juga menjadi bentuk konsistensi JP Industries dalam menyuarakan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm saat berkendara jauh maupun dekat.

Baca Juga
5 Helm Terbaru JPX Resmi Meluncur

Kelima model yang diluncurkan adalah JPX MX726, Nebula X721, Duke X606, Storm X818, dan Bot X730 yang memiliki segmentasi masing-masing. Contohnya adalah helm paling radikal JPX Bot X730. Terlihat seperti helm robot, pelindung kelapa bikers tersebut memang diperuntukkan bagi mereka yang hobi dengan helm futuristik.

Mengenai harga, JP Industries menjualnya mulai dari yang termurah Rp280 ribu hingga yang termahal Rp1 juta. Menurut Alpha selaku Promotion Manager mengatakan jika helm-helm ini baru akan tersedia di pasaran sekitar pertengahan oktober mendatang.

Mau tahu prosesi launching helm JPX? Simak video berikut.

Baca Juga
Lorenzo Ceritakan Momen Terbaiknya Bersama Ducati
Sepatu Sepeda Paling Berkilau

  • facebook share

RELATED NEWS

Kaus Kaki Berdesain Steve Smith

Kaus Kaki Berdesain Steve Smith

NEW PRODUCT
Arai Luncurkan Helm Livery Hayden

Arai Luncurkan Helm Livery Hayden

NEW PRODUCT
Race Face Rilis Power Meter

Race Face Rilis Power Meter

NEW PRODUCT
New Honda PCX Khusus Indonesia

New Honda PCX Khusus Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company