PSG Menang, Trio MNC Garang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Squawka | Editor: Andi Wahyudi | 10 September 2017

SPORTKU.COM

Paris Saint-Germain (PSG) punya trio penyerang baru berinisial MNC, yakni Kylian Mbappe, Nyemar Jr, dan Edinson Cavani.

Ketiganya bermain bersama saat laga PSG bertandang ke Makraks Metz di Stadium Saint-Symphorien, Sabtu (9/9) dini hari. Dalam pertandingan tersebut, trio MNC tampil sejak babak pertama.

Cavani yang dijadikan striker tengah sukses mencetak gol pembuka saat pertandingan berjalan 31 menit. Penyerang asal Uruguay tersebut mencetak gol usai menerima umpan terobosan Neymar dari tengah lapangan.

Metz yang tampil sebagai tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan dalam 6 menti lewat gol Emmanuele Roviere. Skor imbang 1-1 bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, PSG tampil dominan. Hal ini terjadi usai Metz bermain hanya dengan 10 pemain usai Benoit Assou-Ekotto diganjar kartu merah pada menit ke-55 setelah melanggar Mbappe. Unggul jumlah pemain membuat serangan klub asal Paris itu semakin bertubi-tubi ke gawang lawannya.

Baca juga
Menerawang Kemampuan Agya Baru TTI

Benar saja, PSG sukses mencetak gol kedua mereka di menit ke-59 lewat Mbappe dengan tendangan jarak jauh. Inilah gol pertamanya bagi PSG di musim ini. Kemudian gol ketiga bagi Les Parisiens dicetak oleh Neymar di menit ke-69 lewat tendangan dari luar kotak pinalti.

Lalu pada menit ke-75, Cavani kembali mencetak gol, kali ini dengan memenfaatkan umpan dari Mbappe yang bermain di belakang striker. Inilah gol kedua mantan pemain Palermo di pertandingan kali ini.

Gol penutup pertandingan dilesahkan oleh Lucas Moura di menit ke-88 lewat kaki kiri dari jarak dekat membuat skor akhir pertandingan menjadi 5-1 kemenangan PSG atas Metz.


Hasil ini membuat PSG berhasil memimpin tangga klasemen Liga 1 dengan raihan 15 poin dari lima kali pertandingan. Sementara raport Trio MNC dalam pertandingan ini rinciannya:

Mbappe: 1 gol 1 assist
Neymar: 1 gol 1 assist
Cavani: 2 gol 0 assist

Baca juga
Rossi Bikin Dovizioso Menyesal

  • facebook share

RELATED NEWS

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL
Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company