Egy Maulana Vikri Diincar Semen Padang

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: republikaonline | 10 September 2017

SPORTKU.COM

Penampilan gemilang penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) U-19, Egy Maulana Vikri membuat Semen Padang tertarik merekrutnya.

Sejauh ini pemain kelahiran Medan tersebut sudah mencetak empat gol dari dua pertandingan di ajang Piala AFF U-18 dengan rincian dua gol saat melawan Myanmar dan dua gol ketika mengalahkan Filipina.

Atas pencapaian tersebut nama Egy kini berada di daftar puncak raihan top skor sementara di ajang yang mempertemukan negara-negara se Asia Tenggara tersebut.

Hal ini pun mengundang decak kagum. Bahkan pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku ingin mendatangkan pemain berusia 18 tahun tersebut musim depan. "Egy itu bagus. Dia punya teknik bagus," ungkapnya seperti dikutip dari Republika.

Baca juga
Hamsik di Ambang Rekor Baru

Ketertarikan tak hanya berasal dari Semen padang saja. Pemain yang tercatat sebagai punggawa Persab Brebes di Piala Suratin tahun 2016 silam ini juga diincar oleh Persija Jakarta. Bahkan Stefano Cugurra Teco mengaku ingin mendatangkan sang pemain sudah sejak jauh-jauh hari.

"Saya suka pemain timnas bernomor punggung 10 (Egy). Dia memiliki kaki kiri, teknik dan kecepatan yang bagus," ujar Teco seperti dikutip dari Antaranews.

Melihat sepak terjang Egy di Piala AFF U-18 Myanmar, bukan tidak mungkin dirinya akan jadi rebutan klub-klub besar Liga 1. Semen Padang harus gerak cepat agar Egy tidak lebih dulu dipinang klub lain.

Baca juga
Kelas Khusus Drag Bike Harley-Davidson

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pssi Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : republikaonline | 10 September 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Bolt Trial di Klub Australia

Bolt Trial di Klub Australia

FOOTBALL
Ronaldo Enggan Bermain di Asia

Ronaldo Enggan Bermain di Asia

FOOTBALL
Top Skor Australia Pilih Pensiun

Top Skor Australia Pilih Pensiun

WORLD CUP
Alasan Coutinho Pindah Kewarganegaraan Portugal

Alasan Coutinho Pindah Kewarganegaraan Portugal

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company