Toyota Team Indonesia Puas Dua Pebalapnya Kuasai Dua Kelas Bergengsi

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara,Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 10 September 2017

Anjasara dan Adrianza Puaskan TTI

SPORTKU.COM

Setelah menjalani rangkaian persaingan di putaran keempat Kejurnas slalom Purwokerto 2017 (9/9), Toyota Team Indonesia (TTI) kembali menorehkan prestasi terbaiknya.

Putaran keempat GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 yang mengambil tempat di GOR Satria, Purwokerto, kembali menempatkan anak asuh Memet Djumhana di podium tertinggi. Tidak tanggung-tanggung, meski tampil di bawah tekanan peslalom tuan rumah, Adrian Septianto, baik Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial peslalom Toyota Team Indonesia sukses menaklukan persaingan yang terjadi di lintasan.

Baca juga:
TOYOTA TEAM INDONESIA KUASAI DUA KELAS BERGENGSI KEJURNAS SLALOM PURWOKERTO 2017

Melihat kemenangan yang diberikan oleh Anjas dan Anza, perwakilan Toyota Team Indonesia, Dimitri Fitra, mengatakan puas atas kerja keras pebalapnya di Purwokerto. Fitra, mengatakan ini merupakan hasil yang membanggakan bagi Toyota Team Indonesia. "Melihat kemenangan ini, kami dari tim merasa senang. Kami puas atas pencapaian mereka di sini (Purwokerto)," ujar Dimitri Fitra.

Namun memang, persaingan yang terjadi di lintasan tidak seperti yang diharapkan oleh tim. Selama balapan berlangsung, perebutan gelar juara justru terjadi di dalam tubuh Toyota Team Indonesia.

Keempat peslalom Toyota Team Indonesia yang terdiri dari Demas Agil, Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, dan Adrianza Yunial, sempat terlibat "perang waktu" baik di kelas A maupun kelas F. "Secara tim kami puas, tapi memang persaingan yang terjadi tidak seperti yang kami bayangkan," tambah pria berambut tipis ini.

Baca juga:
KOH PETRUS MENGAKUI PERSAINGAN SLALOM PICK UP SEMAKIN SENGIT

Melihat persaingan yang terjadi di dalam tim, putera Memet Djumhana ini menganggap bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar. Secara individual, masing-masing pebalap TTI memiliki target untuk mencapai podium tertinggi. "Kalau dari tim, Toyota Team Indonesia, siapapun yang menjadi pemenang dan meraih podium pertama, kami pasti terus mendukung semuanya," tambah Fitra.

Kendati demikian, meski telah berhasil mencapai podium tertinggi di dua kelas bergengsi, tidak membuat Toyota Team Indonesia berpuas diri. Ada beberapa hal yang harus dibenahi dan diperbaiki agar kinerja maksimal dari sisi tim dan pebalapnya semakin baik lagi.

"Evaluasi sih tidak ada, cuma yang pasti kan ada develop yang lebih serius. Mulai dari persiapan segala halnya agar tidak ada yang terlewat. Dari segi teknik, dari segi pebalap, semua akan mulai didevelop lagi. Yang pasti kita akan mempersiapkan mobil lagi, dan pebalapnya harus memiliki kesiapan 100 persen," tutup Fitra.

Dimitri Fitra, perwakilan Toyota Team Indonesia (TTI)

kejurnas-slalom-gymkhana-purwokerto-2017-894418b0ab67a78.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

Cerita Mekanik Toyota Team Indonesia

ITCC
Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

Kemasan Baru Kejurnas Slalom 2018

GYMKHANA
Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

Haridarma Manoppo, Kampiun ITCC 2017

ITCC
Tim Baru Slalom 2018

Tim Baru Slalom 2018

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company