Mino Raiola: Saya Tak Percaya Proyek AC Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Dok.Sportku | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 11 September 2017

SPORTKU.COM

Agen Gianluigi Donnaruma, Mino Raiola mengaku bahwa ia tak percaya dengan proyek yang dikerjakan Manajemen AC Milan saat ini.

Dilansir dari Football Italia, Senin (11/8), ketidakpercayaan Raiola kepada Milan terjadi lantaran ia menganggap orang seperti Marco Fassone, CEO Milan dan Massimiliano Mirabelli yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Milan telah berbohong kepadanya.

Sebelumnya banyak orang menganggap bahwa Raiola merupakan orang dibalik tertundanya perpanjangan kontrak Donnaruma bersama Milan. Namun, pria tambun itu menganggap bahwa Fassone dan Mirabelli-lah yang membuat proses negoisasi kontrak kliennya itu berlarut-larut. Hal ini yang membuat ia tak percaya dengan proyek Milan.

"Saya tidak punya masalah pribadi dengan Fassone dan Mirabelli. Saya hanya memiliki satu masalah: Saya tidak percaya pada proyek mereka untuk Milan, "kata Raiola.

Baca juga
Hattrick Immobile Benamkan Milan

Raiola menganggap bahwa kedua orang kepercayaan Milan telah mengingkari perjanjian kontrak Donnaruma. Salah satunya adalah memberikan jabatan kapten kepada kliennya, Namum mereka justru memberikan jabatan tersebut kepada Leonardo Bonnuci.

"Rasanya aneh bagiku bahwa ban kapten itu tidak diberikan pada Donnarumma, karena selama negosiasi untuk pembaharuan itu adalah salah satu elemen yang mereka tawarkan kepada kita. Kami tidak memintanya," ujarnya.

Adapun yang dimaksud dengan proyek Milan adalah konsep untuk menjadikan klub yang bermarkas di San Siro itu kembali menjadi klub yang disegani dengan cara merekrut pemain bintang dan mempertahankan pemain andalan klub.

Sayang, nampaknya proyek Milan kali ini pun dilanda berbagai persoalan. Salah satunya adalah kekalahan dari Lazio dengan skor 4-1 di lanjutan laga Serie A pada Minggu (10/9). Hal ini membuat mereka terbenam di peringkat ke-7 sementara.

Baca juga
Zaki, Penantang Baru Kejurnas Supermoto

  • facebook share

RELATED NEWS

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

Donnaruma: Milan Adalah Rumah Saya

FOOTBALL
Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

Costa Resmi Gabung Atletico Madrid

FOOTBALL
Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company