Kemenangan Sempurna Adrianza Yunial di Kejurnas Slalom Purwokerto 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 11 September 2017

Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

SPORTKU.COM

Peslalom Toyota Team Indonesia (TTI), Adrianza Yunial, berhasil mencetak rekor baru di Kejurnas Slalom Purwokerto 2017.

Hanya satu kata yang terlontar dari mulut Adrianza Yunial ketika berhasil meraih podium pertama di gelaran GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 putaran Purwokerto (9/9). "Puas", ucap Adrianza usai melakukan victory lap di GOR Satria, Purwokerto. Raut kebahagiaan yang ditunjukan oleh peslalom berkepala pelontos tersebut memang menyiratkan banyak arti.

Baca juga:
TOYOTA TEAM INDONESIA KUASAI DUA KELAS BERGENGSI

Di samping keberhasilannya meraih podium pertama, ia juga merasa bahagia sebab baru di putaran ini ia akhirnya berhasil mengakhiri puasa podium pertama di putaran Purwokerto.

Permainan sempurna yang ditunjukan oleh Anza (sapaan akrab Adrianza) memang terlihat sempurna saat membawa Etios Valco untuk menari di antara kun. Meskipun diselimuti rasa tegang, namun peslalom yang juga pereli ini mengatakan hanya menanamkan rasa percaya diri agar apa yang menjadi targetnya selama ini dapat tercapai.

"Saya merasa tegang banget tadi. Saya melihat bahwa semua sudah begitu kencang dengan mobilnya masing-masing. Sehingga waktu yang dihasilkan sangat tipis, dan Alhamdulillah bisa kasih yang terbaik untuk Toyota Team Indonesia," jelas Anza.

Baca juga:
PERSAINGAN SLALOM PICK UP SEMAKIN SENGIT

Merasakan kemelut di dalam diri sendiri tidak menghalangi Anza untuk terus memacu mobilnya dengan baik. Justru hal tersebut menjadi pecutan agar 'kutukan' di Purwokerto tidak berlaku di musim ini.

"Tadi di dalam mobil saya merasakan semuanya, tegangnya persaingan ada, percaya dirinya juga ada, tapi memang menurut saya untuk memberikan yang terbaik, saya harus menanamkan rasa percaya diri, karena yang menentukan hasil juga kan ada faktor keberuntungan di dalamnya," tambah Anza.

Atas pencapaiannya tersebut, Anza, semakin merasa bahagia karena di akhir balapan, ia sukses mengakhiri 'kutukan' podium pertamanya di Purwokerto.

"Setelah menjuarai kelas F di Purwokerto, ini adalah pertama kalinya saya juara pertama di sini. Karena biasanya saya selalu di podium kedua terus," tutup Anza. Dengan kemenangan yang diraihnya ini, Anza, bertekad untuk mengulang kesuksesan di putaran terakhir yang akan berlangsung di Yogyakarta mendatang.

Adrianza Yunial peslalom Toyota Team Indonesia

kejurnas-slalom-gymkhana-purwokerto-2017-85864fe811a526d.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA
Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company