Toto Michdar Ambil Sisi Positif Hasil Gymkhana Purwokerto

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 11 September 2017

Toto Michdar Petik Pelajaran Baru

SPORTKU.COM

Peslalom Nos Fajar Trans, Toto Michdar, menerima dengan lapang dada atas hasil yang dicapainya dalam putaran empat kemarin (9/9).

Putaran keempat GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 yang mengambil tempat di GOR Satria, Purwokerto (9/9), memang berjalan dengan tensi yang tinggi. Masing-masing peslalom yang turun dalam laga tersebut terlihat mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk menaklukan ketatnya persaingan.

Begitupun dengan performa yang ditampilkan oleh Toto Michdar, peslalom Nos Fajar Trans (NFT). Meskid Dewi Fortuna belum memihak, namun peslalom bertubuh tambun ini tetap mengambil sisi positif dari hasil yang ia dapatkan kemarin.

Baca juga:
KEMENANGAN SEMPURNA ADRIANZA YUNIAL DI KEJURNAS SLALOM PURWOKERTO 2017

Toto Michdar, yang turut berlaga di dua kelas yakni kelas A dan F mengatakan meskipun hasil yang dicapai di putaran keempat ini belum maksimal, namun ia melihat ada sisi positif di balik itu.

"Kalau menurut saya walaupun tidak mendapatkan hasil maksimal, tetapi saya melihat event kemarin sangat seru dalam segi persaingan. Apalagi saat di final kelas A, waktunya itu terpaut sangat tipis semuanya," ujar Toto Michdar.

Namun bicara hasil yang dicapai, peslalom yang bertandem dengan James Sanger di Nos Fajar Trans ini mengatakan tidak puas atas hasil yang ia capai di putaran keempat ini.

"Sebenarnya sih kalau melihat hasil kemarin saya masih kurang puas. Tapi yang namanya balapan kadang memang ada menang dan ada kalah," imbuh peslalom yang juga kakak kandung Batara Michdar.

Baca juga:
TOYOTA TEAM INDONESIA KUASAI DUA KELAS BERGENGSI KEJURNAS SLALOM PURWOKERTO 2017

Adapun sisi positif lain yang dipetik oleh Toto Michdar usai melakoni balapan kemarin adalah bertambahnya pengelaman serta kemampuannya dalam melibas soal yang menantang. "Tapi kalau dari saya mungkin bukan persoalan menang atau kalah, tapi lebih ke sisi dimana dari seri ke seri saya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih matang lagi di ajang slalom ini," tambah Toto Michdar.

Di akhir balapan, untuk kelas F, Toto Michdar mengukuhkan waktu tercepatnya yakni 51,430detik. Sedangkan di kelas A, peslalom berkacamata tersebut mencetak waktu tercepatnya 52,974detik.

James Sanger (kiri) dan Toto Michdar (kanan) saat defile di Purwokerto (9/9)

kejurnas-slalom-gymkhana-purwokerto-2017-94564864fb00001.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Formula 1 dalam Sepekan Terakhir

Formula 1 dalam Sepekan Terakhir

FORMULA 1
Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E
Rio Haryanto Kepincut Formula E?

Rio Haryanto Kepincut Formula E?

FORMULA E

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company