Montella Kritisi Permainan Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Biografieonline | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 12 September 2017

SPORTKU.COM

Manajer AC Milan, Vicenzo Montella mengkritik anak asuhnya yang bermain buruk lantaran kalah 1-4 dari Lazio, Minggu (10/9) malam WIB.

Sebelumnya Rossoneri tampil baik dengan memenangkan 6 pertandingan di laga kompetitif, baik di Serie A dan di Liga Europa. Namun, usai jeda internasional, Milan kalah cukup telak dari Lazio di Stadion Olimpico.

Menurut Montella, kekalahan kali ini sangat buruk dan menganggap mental bertanding anak asuhnya masih lemah, terutama setelah tertinggal gol lebih dulu. "Ini adalah kekalahan terburuk, ada banyak elemen negatif yang muncul," kata Montella dikutip dari Football Italia, Senin (11/9).

Mantan pelatih Fiorentina itu menganggap bahwa Lazio bisa tampil lebih baik lantaran mereka bermain dengan tim. Sedangkan anak asuhnya justru bermain lebih individualistis.

Baca juga
Toto Michdar Terima Hasil dengan Lapang Dada

“Lazio melakukannya dengan sangat baik dan klinis dalam finishing mereka. Kami tidak memiliki kekuatan mental untuk melawan, karena semua orang ingin mengubah permainan mereka sendiri dan bukan dengan bekerja sebagai satu kesatuan,” ujarnya.

"Memang benar bahwa saat ini Lazio lebih bermain sebagai sebuah tim, mau tidak mau, karena mereka belum banyak berubah seperti yang kita lakukan musim panas ini. Apa yang kami pelajari hari ini adalah bahwa kami masih jauh dari kata komplet. Di sepak bola Italia, Anda tidak akan bisa lolos saat melakukan kesalahan,” sambungnya.

Milan kalah dengan skor cukup telak, 1-4 dari Lazio lewat gol yang disarangkan oleh Ciro Immobile yang mencetak hattrick serta memberikan assist kepada Luis Alberto dalam kemenangan besar tersebut. Sementara gol penghibur bagi Rossoneri datang dari pemain gaek, Riccardo Montolivo.

Klub yang berkandang di San Siro dituntut untuk segera bangkit. Pasalnya, mereka akan kembali berlaga di ajang Liga Eropa dengan menghadapi Austria Vienna dan Udinese di Serie A pekan ini.

Baca juga
Toleransi di Stadion Arthur Ashe

  • facebook share

RELATED NEWS

Good Bye Indra Sjafri

Good Bye Indra Sjafri

FOOTBALL
Upaya City Lanjutkan Trend Positif

Upaya City Lanjutkan Trend Positif

FOOTBALL
Format Baru Piala Dunia

Format Baru Piala Dunia

FOOTBALL
Catatan Unik Peter Crouch

Catatan Unik Peter Crouch

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company