Gelar Safety Riding, MPM Libatkan Bonek

Text : Suhartono | Photo / Video : MPM | 11 September 2017

Safety Riding MPM Libatkan Bonek

SPORTKU.COM

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT kembali gelar safety riding.

Ada yang menarik dari gelaran safety riding MPM kali ini. MPM yang dalam kegiatan safety riding biasanya mengajak kalang pelajar, bikers dari perusahaan, maupun bikers dari komunitas, belum lama ini sedikit keluar dari pakem. Dalam mengadakan edukasi safety riding pada 10 September lalu, MPM mengajakkomunitas Bonek.

Komunitas Bonek atau sebutan dari suporter Persebaya diajak untuk mengiktu agenda MPM Safety Riding Course. Diharapkan dengan training para Bonek bisa tertib di jalan pada saat ada pertandingan sepak bola. Sebanyak 25 Bonek terlibat dalam MPM Safety Riding Course. Kriteria peserta terpilih adalah yang komunikatif, kreatif dan aktif.

Baca Juga
Meski Juara, Irwan Ardiansyah Akui Kewalahan di Kejurnas Supermoto Jogja

Materi yang diajarkan kepada para Bonek meliputi narrow plank, braking dan slalom course. Anim, salah satu Bonek asal Kota Gresik mengetahui adanya edukasi safety riding melalui media sosial MPM dan juga dari official Persebaya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Honda dan official Persebaya karena sudah diberikan pelatihan tentang safety riding. Sebuah pengalaman yang berharga karena saya belum pernah mengikuti pelatihan safety riding," katanya.

"Bonek sebagai ikon Kota Surabaya, bisa memberikan inspirasi terkait kampanye Cari Aman kepada masyarakat umum, khususnya kepada para suporter yang akan menonton Persebaya. Agar tetap mengutamakan keselamatan di atas segalanya," tutup Suhari, Marcomm & Development Division Head PT MPM.

Baca Juga
Ikuti Tren, Yamaha Lahirkan Tiga Warna Baru MT-25
Nadal Raih Gelar Ketiga AS Terbuka

  • facebook share

RELATED NEWS

PPMKI Bikin Event Akbar

PPMKI Bikin Event Akbar

ACTUAL
Suzuki Bike Meet Medan-Malang

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

ACTUAL
GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

GSX-S150 Susuri Pantai Selatan

ACTUAL
YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

YRFI Gorontalo Tanggapi Isu Politik

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company