Franck de Boer Korban Pertama Kerasnya Liga Primer Inggris

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Crystal Palace | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: bleach report | 12 September 2017

SPORTKU.COM

Manajemen Crystal Palace mengumumkan bahwa Frank de Boer sudah tak lagi melatih klub yang bermarkas di Selhurst Park tersebut.

Dilansir Bleach Report, Senin (11/9), pelatih asal Belanda tersebut dipecat oleh Manajemen Palace hanya dalam 10 minggu atau setelah empat pertandingan yang dijalani oleh mantan pelatih Inter Milan tersebut.

De Boer dipecat usai tim yang ia tukangi kalah dengan skor tipis 1-0 atas Burnley, Minggu (11/9). Hasil ini menggenapkan pencapaian tim yang selalu kalah dalam empat pertandingan. Tak hanya itu, Palace juga gagal mencetak satu gol pun dan justru kemasukan 7 gol.

Baca juga
Safety Riding MPM Libatkan Bonek

"Crystal Palace FC pagi ini mengumumkan berpisah dengan Frank de Boer. Kami mengucapkan terima kasih kepada Frank atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama berada di klub. Seorang manajer akan ditunjuk pada waktunya dan kami berharap Frank mendapatkan keberuntungan terbaik di masa depan," tulis Palace di laman resmi klub.

Dengan demikian nama De Boer manjadi manajer pertama yang dipecat oleh klub kontestan Liga Primer Inggris musim ini. Nama Roy Hodson ditunjuk untuk menukangi klub untuk menggantikan pelatih yang musim lalu gagal bersama Inter.

Meski demikian, nama De Boer bukanlah pelatih tersingkat yang melatih the Eagles. Pelatih tersingkat masih tertulis nama Dave Bassett yang melatih klub tersebut selama empat hari saja pada tahun 1984.

Baca juga
Yamaha MT-25 Lahir Warna Baru

  • facebook share

RELATED NEWS

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

Spesialnya Hattrick Pertama Zaza

FOOTBALL
Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

Kapolri Bangga Bhayangkara di Puncak

FOOTBALL
Aguero Di ambang Rekor Baru

Aguero Di ambang Rekor Baru

FOOTBALL
Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

Resmi, Rooney Dihukum Dua Tahun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company