Perebutan Gelar Juara Dunia XC Musim 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : UCI | Media Source: http://www.uci.ch/mountain-bike/videos/207-uci-mountain-bike-world-championships-Cairns-aus-men-XCO/ | 11 September 2017

SPORTKU.COM

Cross Country Olympic (XCO) menjadi salah satu nomor yang dilombakan pada Kejuaraan Dunia MTB di Australia akhir pekan lalu.

Salah satu yang dilombakan nomor tersebut adalah Elite Putra. Bersaingan di lintasan yang kering dan berdebu, ratusan pebalap XC terbaik dari berbagai negara saling bersaing untuk menjadi yang tercepat.

 

Baca juga:
TRENTIN TERCEPAT DI ETAPE TERAKHIR, FROOME JUARA UMUM


Pada nomor tersebut, Swiss akhirnya berhasil meraih medali emas, lewat Nino Schurter, yang sebelumnya juga mendapatkan gelar juara umum di ajang Piala Dunia MTB di nomor yang sama.

Bagaimana suasana persaingan di nomor tersebut? Saksikan video berikut!


 


Baca juga:
STADION ARTHUR ASHE, MONUMEN KEBERAGAMAN DAN TOLERANSI

  • facebook share

RELATED NEWS

10 Trik Keren di Crankworx

10 Trik Keren di Crankworx

FREERIDE & SLOPESTYLE
Persaingan di PGV Induro Laps

Persaingan di PGV Induro Laps

CROSS COUNTRY
XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

CROSS COUNTRY
PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company