Kemeriahan Putaran Keempat Kejurnas Slalom Purwokerto 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 12 September 2017

SPORTKU.COM

Persaingan seru yang terjadi di lintasan Kejurnas Slalom Purwokerto 2017 membangkitkan semangat GT Radial sebagai sponsor Auto Gymkhana 2017.

Memasuki putaran keempat gelaran GT Radial Auto Gymkhana 2017 yang berlangsung di Purwokerto (9/9), GT Radial terus berkomitmen untuk menggairahkan semangat peslalom daerah untuk bisa unjuk gigi. Terlebih saat melihat catatan waktu yang ditorehkan peslalom semakin tipis pautannya, hal ini juga yang menambah energi bagi GT Radial untuk terus eksis.

Baca juga
Rider Indonesia Terbaik di Asia

Purwokerto memang selalu menjadi magnet tersendiri bagi peslalom Tanah Air. Di samping pesertanya yang membludak, riuh penonton di saat laga final mampu membangkitkan semangat juang peslalom untuk menghasilkan catatan waktu terbaiknya. Dalam wawancaranya bersama SPORTKU, Alda Febiora Siregar, perwakilan GT Radial mengatakan pihaknya senang lantaran persaingan yang terjadi di lintasan begitu sengit.

"Untuk di seri empat ini ada sekitar 160 starter yang turut meramaikannya. Balapannya sendiri menurut saya berlangsung sangat seru, ditambah dengan persaingan antar peslalom yang terjadi begitu sengit," ujar Alda. Kegembiraan GT Radial pun semakin memuncak tatkala skuat Toyota Team Indonesia berhasil menjadi juara pertama di kelas A dan F.

"Toyota Team Indonesia kembali unggul lewat perjuangan Anjasara di kelas A dan Adrianza Yunial di kelas F. Tentunya keberhasilan tersebut didukung oleh kami selaku produsen ban GT Radial. Toyota Team Indonesia sendiri menggunakan salah satu line up kami, yakni ban Champiro SX2 sebagai amunisinya," tambah Alda. Melihat kesuksesan tersebut, GT Radial akan terus mendukung pebalap yang bernaung di bawah skuat Toyota Team Indonesia.

Baca juga
Timnas Kalah, Egy Maulana Minta Maaf

  • facebook share

RELATED NEWS

Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

GYMKHANA
Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

SLALOM
Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

GYMKHANA
Anjasara dan Adrianza Puaskan TTI

Anjasara dan Adrianza Puaskan TTI

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company