Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh Pebalap Toyota Team Indonesia (TTI)

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Andi Wahyudi | 12 September 2017

Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

SPORTKU.COM

Purwokerto, Jawa Tengah menjadi kota keempat digelarnya Kejuaraan Nasional Gymkhana pada akhir pekan kemarin, Sabtu (9/9).

Seri 4 Kejurnas Gymkhana atau yang dulu dikenal dengan nama Indonesia Night City Slalom (INCS) 2017 berlangsung meriah di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto. Perebutan gelar juara yang berlangsung pada malam hari itu menjadi hiburan tersendiri untuk masyarakat Purwokerto yang hadir.

Toyota Team Indonesia (TTI) menjadi salah satu tim unggulan yang hadir di ajang ini. Tim yang juga didukung oleh GT Radial ini memboyong empat pebalapnya sekaligus yaitu Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Demas Agil dan Anjasara Wahyu. Penampilan mereka di ajang Kejurnas Gymkhana ini mengandalkan tunggangan dari produk Toyota, yaitu Agya dan Etios Valco.

Sebagai bentuk dukungan untuk TTI dalam Gymkhana seri keempat ini, Nasmoco Purwokerto sebagai salah satu dealer resmi Toyota di wilayah Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya menggelar acara Meet and Greet. Gelaran ramah tamah ini diselenggarakan di Ambalika Roof Top, Java Heritage Hotel Purwokerto, Jumat malam (8/9).

“Acara Meet and Greet ini dikemas dengan santai diawali dengan menikmati menu barbeque yang merupakan menu andalan dari Java Heritage Hotel. Selain kegiatan ramah tamah kami juga berbagi tips safety driving dari para pebalap TTI kepada para customer Nasmoco maupun komunitas pengguna mobil Toyota di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya yang tergabung dalam Nasmoco Club maupun Club Toyota chapter Barlingmascakeb," ungkap Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM.

Baca Juga
Toto Michdar Petik Pelajaran Baru di Kejurnas Gymkhana Purwokerto

Sementara itu, beberapa komunitas Nasmoco Club yang hadir diantaranya Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Innova Club (IC), Vios Limo Owner Communityn (VLOC), Toyota Agya Club Ngapak R (TAC), dan Altis Indonesia Community (Altic).

Kemudian untuk Club Toyota sendiri yang hadir adalah TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TM MASRAY (Toyota Mania Banyumas Raya), GCC (Great Corolla Club), TEVC (Toyota Etios Valco Community), Corolla Twincam Community, TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), AXON (Avanza Xenia Owner Ngapak), Toyota Corona Banyumas, BST ( Banyumas Slalom Team), dan BCC Banyumas (Black Car Community).

Perlu diketahui, Kejurnas Gymkhana tahun ini berlangsung lima putaran. Di mana Seri 1 berlangsung di Solo (18 Maret 2017), Seri 2 berlangsung di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (13 Mei 2017) dan Seri 3 di Lampung. Usai Seri 4 di Purwokerto, Kejurnas Gymkhana akan ditutup di Yogyakarta sebagai seri pamungkas pada 11 November 2017 nanti.

“Kami tak salah memilih menggunakan Toyota Agya sebagai kendaraan kami selama beberapa tahun ini mengikuti ajang slalom. Hasil yang pebalap TTI raih juga sangat memuaskan, di mana Agya membantu kami menjadi juara bertahan di Kelas A4. Bahkan di ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 di Semarang Juli kemarin, pebalap TTI yaitu Anjasara Wahyu menjadi juara 1 dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Gymkhana Internasional melawan 32 pebalap dari 13 negara,” tutup Manager TTI, Memet Djumhana.

Baca Juga
KTM Menang Telak di MXGP Belanda 2017
Ikuti Trend, Yamaha Lahirkan 3 Warna Terbaru MT-25

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

Highlight Putaran Terakhir Kejurnas Slalom

GYMKHANA
Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

Kebahagaiaan Anjasara Di Penghujung Tahun

GYMKHANA
Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

Anjasara-Demas Hentikan Puasa Gelar TTI

GYMKHANA
Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

Hasil Final Kejurnas Slalom 2017

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company