Kona Perkenalkan MTB Trail Process G2

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Kona Bicycle Company | 13 September 2017

MTB Trail Baru Kona

SPORTKU.COM

Seperti pabrikan lainnya, Kona memiliki MTB terbaru untuk musim depan. Salah satu varian andalan Kona pada segmen MTB adalah varian Process G2.

Sesuai konsep, Kona Process identik dengan kemajuan. Process G2 merupakan evolusi dari platform sebelumnya , yang menampilkan desain suspensi yang diperbarui dengan kinerja yang superior, bantalan (bearing) yang lebih besar untuk meningkatkan kekakuan, dan mengusung kerangka karbon atau aluminium baru.

Dengan standover yang tetap rendah, chainstays pendek, MTB ini memiliki menambah kedalaman seatpost sehingga pengendara dari semua ukuran bisa mendapatkan keuntungan dari travel droppers yang lebih panjang.

 

Baca juga:
KFC CYCLING TEAM SIAP BERSAING DI TOUR DE MOLLUCAS

Frame karbon adalah inti dari proyek Process G2. Process G2 menggunakan shock metrik yang berorientasi vertikal, trunnion-mount untuk mencapai karakteristik pengendaraan yang diinginkan dan mampu menampung botol air di dalam segitiga depan frame. Semua sepeda Process menggunakan bantalan di semua pivot, termasuk bantalan besar ID 20mm di pivot utama dan rocker serta desain poros pivot 3 bagian yang baru.

Frame karbon memiliki routing internal dan port akses untuk kabel yang sama pada platform varian Hei Hei Trail. Sementara frame aluminium menggunakan jalur kabel eksternal. Semua model memiliki aluminium andalan untuk daya tahan. MTB ini diklaim memiliki karakteristik yang telah diperbaiki tanpa mengorbankan daya tahan dan keceriaan.

Dengan dua jenis opsi material dan dua ukuran roda, yang mencakup tiga platform frame yang berbeda, Process G2 adalah rangkaian MTB trail yang lengkap. Process 153 27,5 dan 29 berbagi karakteristik yang sesuai dan geometri frame. Process 165 lebih terfokus pada turunan, tapi juga bisa mendaki dengan sangat baik untuk platform travel yang panjang.

Frameset tersedia dalam tipe Process 153 27,5 karbon dan aluminium, Process 153 29 dan Process 165.

 

Process 153 CR 27.5

kona-process-g2-kona--5964629efe2ba40.jpg

 

 

Baca juga:
NASMOCO PURWOKERTO DUKUNG PENUH PEBALAP TOYOTA TEAM INDONESIA (TTI)

  • facebook share

RELATED NEWS

Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

Kawasaki Luncurkan 3 Motor Terbaru

NEW PRODUCT
Koleksi Sunglasses Boost

Koleksi Sunglasses Boost

NEW PRODUCT
Ghost Umumkan MTB Asket

Ghost Umumkan MTB Asket

NEW PRODUCT
Kacamata Terbaru Rapha

Kacamata Terbaru Rapha

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company