Duet Sergio Perez dan Esteban Ocon Terus Berlanjut

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : F1fanatic.co.uk | Editor: Andi Wahyudi | 13 September 2017

SPORTKU.COM

Bursa transfer pebalap Formula 1 kini semakin ramai. Force India baru-baru ini juga turut memberikan kejelasan mengenai dua pebalapnya.

Duet Sergio Perez dan Esteban Ocon yang baru berlangsung di awal musim memang masih seumur jagung. Keduanya merupakan pebalap muda dengan talenta terbaiknya. Melihat ambisi kuat untuk meraih hasil yang baik, maka sering kali kedua pebalap Force India tersebut sering berbenturan saat melakoni balapan. Kendati melihat kedua pebalapnya sering bertikai, namun Wakil Kepala Tim Force India, Bob Fernley, memiliki harapan untuk kembali memploting pasangan tersebut di musim depan.

Baca juga:
HUBUNGAN MCLAREN DAN HONDA DIKABARKAN BERAKHIR

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir thisisf1.com, Fernley, mengatakan akan melakukan segenap cara untuk menjaga keduanya agar tetap di Force India. "Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan yang kami punya untuk menjaga kedua pebalap tersebut," ujar Fernley. "Kami berada dalam posisi yang patut ditiru untuk memiliki duet suporter yang sama bagusnya dengan tiga tim teratas, dan kami membutuhkannya jika kami ingin mempertahankan posisi keempat di kejuaraan pada tahun ini," sambung Fernley.

Fernley pun tidak menampik bahwa pebalapnya sedang dalam incaran tim lain. Namun, Force India telah menjaga kontrak Esteban Ocon bersama Force India dalam tiga tahun ke depan. "Ya, pebalap kami jelas dibutuhkan. Dan untuk alasan yang bagus, mereka bukan pengemudi dengan tingkat rata-rata. Untunglah Esteban akan bersama kami selama tiga tahun," imbuh Fernley. Di samping itu, Fernley pun yakin bahwa Esteban Ocon tidak akan berpaling ke lain hati.

Sementara untuk Sergio Perez, Fernley kembali menambahkan bahwasanya Perez merasa senang dengan tim Force India. "Selalu ada alternatif untuknya, tapi saya rasa Checo senang dengan kami. Dia tahu kita bisa menawarinya mobil paling kompetitif di papan tengah," pungkasnya.

Baca juga
Nasmoco Purwokerto Dukung Penuh TTI

  • facebook share

RELATED NEWS

Aksi Nekat Sebastien Buemi

Aksi Nekat Sebastien Buemi

FORMULA 1
Aston Martin Podium di Amerika

Aston Martin Podium di Amerika

CIRCUIT
Toro Rosso Absen Abu Dhabi

Toro Rosso Absen Abu Dhabi

FORMULA 1
Williams Membuka Diri untuk Kubica

Williams Membuka Diri untuk Kubica

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company