James Doerfling Batal Ikut Red Bull Rampage 2017

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Red Bull,Red Bull | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 13 September 2017

Doerfling Batal Ikut Red Bull Rampage

SPORTKU.COM

Setelah terjadi peristiwa yang tak terduga, James Doerfling memutuskan batal mengikuti Red Bull Rampage 2017 yang akan datang.

Doerfling, yang tinggal di Williams Lake B.C, Kanada, tengah berjuang memerangi kebakaran yang melanda kotanya dan dievakuasi pada awal musim panas ini. Perintah evakuasi dikeluarkan pada akhir Juli lalu, namun kebakaran masih berkobar di wilayah tersebut.

Baca juga:
CHRIS FROOME BERLOMBA DI ROAD WORLD CHAMPIONSHIPS

"Musim panas yang luar biasa bagi saya di sini di Williams Lake, Kanada, dengan api yang membakar di sekitar kota asalku. Selama beberapa minggu terakhir, saya membantu memerangi kebakaran di komunitas saya, dan saya belum bisa mengendarai sepeda dengan baik. Saya akan menarik diri dari Red Bull Rampage tahun ini. Mungkin ini salah satu keputusan tersulit yang pernah saya buat. Tapi saya harap Anda mengerti situasinya. Saya berharap bisa kembali pada tahun 2018,” jelas James Doerfling.

Sementara Doerfling masih membantu komunitas di tempat dia dibesarkan, Bas van Steenbergen telah telah dipanggil, dari daftar cadangan, dan akan bersiap untuk menghadapi medan yang menantang. Terakhir, Bas tampil di event tersebut pada tahun 2015 yang tampil dengan beberapa gaya yang unik.

James Doerfling

james-doerfling-batal-ikut-93516647acbd73f.jpg

 

Baca juga:
NASMOCO PURWOKERTO DUKUNG PENUH PEBALAP TOYOTA TEAM INDONESIA

  • facebook share

RELATED NEWS

10 Trik Keren di Crankworx

10 Trik Keren di Crankworx

FREERIDE & SLOPESTYLE
Persaingan di PGV Induro Laps

Persaingan di PGV Induro Laps

CROSS COUNTRY
XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

XCE dilombakan di Kejuaraan Dunia

CROSS COUNTRY
PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

PGV Ingin Tumbuhkan Komunitas Sepeda

CROSS COUNTRY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company