Pelumas Pikoli Go International Lewat Ajang AXCR

Text : Arka | Photo / Video : Arka | Editor: Dedi Hermawan | 13 September 2017

Pelumas Pikoli Go International

SPORTKU.COM

Pelumas Pikoli go international lewat ajang Asian Cross Country Rally Championship (AXCR) 2017 yang digelar belum lama ini.

Konsistensi oli Pikoli dalam mendukung kemajuan dunia balap Indonesia terus berjalan. Setelah mendukung beberapa event balap Tanah Air seperti Kejurnas Motoprix,  Pikoli memberikan supportnya kepada dua pereli Indonesia yang turun dalam gelaran bergengsi AXCR di Ayutthaya, Thailand, 13-19 Agustus lalu.

Turut sertanya Pikoli di ajang tersebut juga sekaligus untuk membuktikan kualitas produknya sampai ke ajang internasional. Pereli mobil dan crosser senior yang disupport Pikoli adalah Lody Natasha dan Meme Linggau, keduanya merupakan pebalap tim offroad Pikoli yang turun di AXCR 2017 Thailand. Lalu Rudy Poa dan Kadex Ramayadi turun di kelas motor.

“Ini bentuk kepedulian serta dukungan Pikoli untuk terus mensupport pereli Indonesia hingga ke ajang internasional. Harapannya, keempat pereli tersebut bisa turut mengharumkan nama bangsa. Pastinya pula, untuk membuktikan kualitas Pikoli bahwa sudah teruji baik di ajang internasional ataupun nasional,” papar H. Supriyono, Direktur Marketing PT Abadi Kokoh Insani, produsen Pikoli Oil.

Baca Juga
Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 Dibikin Beda

Pikoli merupakan pelumas produksi Indonesia. Di mana oli hasil olahan dalam negeri ini juga didukung tenaga ahli dari Amerika dalam proses produksinya. Pikoli sudah mengantongi spesifikasi API, JASO dan NLGI serta SNI (Standar Nasional Indonesia).

Produk Pikoli tersedia lengkap, mulai Gaenwa X untuk motor 4-tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 liter. Lanjut Pikoli Matic yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L). Lalu, Pikoli Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk keperluan balap dengan nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT.

Baca Juga
Highlight Seri 2 Kejurnas Supermoto Jogja 2017 (Video)
Adrianza Yunial Cetak Kemenangan Sempurna

  • facebook share

RELATED NEWS

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

Indonesia Siapkan Regulasi Motor Listrik

HOT ISSUE
Ducati Tertarik Ben Spies

Ducati Tertarik Ben Spies

HOT ISSUE
FDR Dominasi Podium

FDR Dominasi Podium

HOT ISSUE
Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

Kawasaki Siap Luncurkan Motor Terbaru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company