Kesan David Garcia Pertama Kali Ketemu Ali Adrian

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Dedi Hermawan | 14 September 2017

SPORTKU.COM

Ali Adriansyah Rusmiputro kini menjadi salah satu anak didik dari David Garcia, pemilik Sirkuit Almeria di Spanyol.

Tak hanya level Asia yang menjadi lokasi perburuan prestasi Adrian. Namun ekspansi Adrian juga merambah ke kawasan Eropa. Dan kini pria kelahiran Jakarta, 29 September 1993 silam itu menjadi wakil Indonesia yang turun di ajang World Supersport (WSSP) 300, bagian dari World Superbike (WSBK).

Adrian pertama kali bertemu dengan David Garcia pada tahun 2013 silam. Saat pertama kali ketemu Adrian, David justru menyangka jika dia adalah pebalap Malaysia. "Ketika pertama kali bertemu Ali Adrian saya masih bekerjasama dengan Tito Rabat. Dia menjadi juara dunia Moto2 setahun kemudian," ungkap David Garcia.

Baca Juga
Freixenet , Anggur Bersoda MotoGP

Bersama David Garcia, Adrian mengikuti beberapa ajang internasional seperti CEV International Championship Kelas Moto2. Namun musim ini Adrian memfokuskan diri di Kejuaraan Duni WSSP 300. Banyak hal menarik dari Adrian yang membuat David Garcia kepincut untuk menjadi pelatihnya.

Nah seperti apa kisah menarik David Garcia saat pertama kali ketemu Ali Adrian? Simak wawancara eksklusif SPORTKU.com bersama David Garcia berikut.

Baca Juga
5 Komponen Terpenting Motor Balap
Hidup di Spanyol, Ali Adrian Pilih Tinggal di Sirkuit

  • facebook share

RELATED NEWS

Ali Adrian Ubah Filosofi David

Ali Adrian Ubah Filosofi David

FACE TO FACE
Kebanggaan Gunawan Tjahyadi Sebagai Promotor

Kebanggaan Gunawan Tjahyadi Sebagai Promotor

FACE TO FACE
Suka Duka Promotor Event Genta

Suka Duka Promotor Event Genta

FACE TO FACE
Sejarah Awal Promotor Olahraga Genta

Sejarah Awal Promotor Olahraga Genta

FACE TO FACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company