Ribuan Yamaha XMax Ludes 2 Hari

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 13 September 2017

SPORTKU.COM

Indent online masih menjadi salah satu andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam menjual produknya.

Yamaha kembali membuka pemesanan skutik premium terbarunya XMax lewat situs online. Hal ini menjadi kesempatan istimewa bagi para konsumen khususnya pecinta skutik Yamaha XMax. Dalam order online ini Yamaha membukanya selama dua hari sejak 10 hingga 12 September lalu. Agenda rutin layanan pemesanan online ini pun sangat membantu dan memudahkan buat memenuhi kebutuhan penggemar motor berteknologi Blue Core dan dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) itu.

Ada beberapa syarat khusus yang harus dipenuhi konsumen dalam indent online Yamaha XMax ini. Salah satunya adalah konsumen diwajibkan melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi.

Baca Juga
Susul NMax, Yamaha Ekspor XMax ke Eropa

Cara Yamaha membuka indent online XMax pun terbukti ampuh. Selama dua hari, Yamaha berhasil melepas 1.500 unit XMax kepada konsumen. Jumlah pemesanan itu menunjukkan masih tingginya antusiasme masyarakat untuk memboyong skutik premium Yamaha. Derasnya arus minat memiliki XMax terus bakal terus diwadahi Yamaha lewat pemesanan online.

Bagi kosumen yang belum dapat XMax jangan sedih. Sebab Yamaha akan kembali membuka pemesanan online XMax pada tanggal 10 Oktober mendatang. Untuk pasar Indonesia, Yamaha XMax dijual Rp55 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca Juga
Kesan David Garcia Pertama Kali Ketemu Ali Adrian (Video)
Menguak Kisah Freixenet , Anggur Bersoda MotoGP

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company