Galeri Foto Kejurnas Slalom Putaran Keempat Purwokerto

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 13 September 2017

Galeri Aksi Kejurnas Slalom

SPORTKU.COM

Akhir pekan kemarin (9/9) Kejurnas slalom kembali diselenggarakan di GOR Satria, Purwokerto. Seperti apa aksi terbaik yang ditampilkan?

GOR Satria yang terletak di Purwokerto kembali menjadi saksi baru lahirnya juara di ajang slalom nasional. Seperti seri sebelumnya, di Purwokerto pun Kejurnas Slalom dengan tajuk GT Radial Auto Gymkhana 2017 ini juga mempertandingkan tiga kelas bergengsi, yakni kelas standar (A), kelas modifikasi (F) dan kelas gerak roda belakang (B).

Baca juga:
AMBISI DEMAS AGIL KANDAS DI PURWOKERTO

Dari masing-masing kelas tersebut, tiga nama peslalom berhasil menjadi yang tercepat. Adrian Septianto, sukses menjuarai kelas B. Sisanya, dua pebalap Toyota Team Indonesia, Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial, berhasil membawa pulang podium pertama di masing-masing kelas yakni A dan F. Tak ayal, persaingan sengit pun turut menjadi tontonan menarik bagi waga Purwokerto.

Seperti apa kemeriahan dan aksi terbaik peslalom di putaran keempat kemarin? Intip dulu galeri fotonya berikut ini!

  • facebook share

RELATED NEWS

Formula 1 dalam Sepekan Terakhir

Formula 1 dalam Sepekan Terakhir

FORMULA 1
Amandio Antisipasi Demas Agil

Amandio Antisipasi Demas Agil

DRIFT
Kalendar Formula E

Kalendar Formula E

FORMULA E
Rio Haryanto Kepincut Formula E?

Rio Haryanto Kepincut Formula E?

FORMULA E

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company