Fasthouse Rambah Dunia MTB Tahun Depan

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 14 September 2017

Fasthouse Rambah Dunia MTB

SPORTKU.COM

Fasthouse adalah merek yang belum terkenal di dunia sepeda gunung (MTB). Tahun depan, Fasthouse akan mengadu peruntungan.

Berek yang berakar pada perlengkapan dan pakaian motorcross itu telah memutuskan untuk memulai debutnya di dunia sepeda gunung pertama pada musim semi 2018.

"Kami sangat antusias untuk membawa gaya moto Fasthouse ke dunia MTB. Menggambar dari latar belakang moto bersenang-senang dan balap terkadang, akan sesuai dengan garis MTB yang akan diluncurkan Fasthouse pada musim semi. Kami benar-benar terpacu untuk menambahkan Mike Redding ke tim. Aku suka gayanya. Dia akan cocok dengan keluarga kita dengan sempurna. Aku tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih baik untuk membuat divisi sepeda gunung kami dapat bergulir,” kata Kenny Alexander.

Baca juga:
JAMES DOERFLING BATAL IKUT RED BULL RAMPAGE 2017

Perusahaan juga telah menambahkan Mike Redding yang dahulu adalah Fox Head, untuk memimpin tuntutan tersebut.

Redding sendiri memiliki latar belakang punk rock yang dibawanya di samping pengalaman pemasarannya, yang ia dapatkan selama 18 tahun. Pengalamannya dalam pemasaran sepeda gunung, baru-baru ini berada di belakang pemasaran motor Fox Racing dan sebelum itu Troy Lee Designs, akan sangat sesuai dengan merek Fasthouse. Redding adalah kekuatan pendorong di balik video Fox baru-baru ini, seperti Ride Your F #% king Bike.

"Saya sangat senang saat Kenny memberi saya anggukan untuk memimpin program MTB mereka di Fasthouse. Yang menarik, saya ke perusahaan ini adalah sisi dan punk rock yang ditunjukkan dalam moto gear dan atlet mereka. Saya tak sabar menunggu untuk membangun tim yang menyenangkan untuk membuat video dan film, dan mengadakan beberapa pesta besar di sepanjang perjalanan. Kita akan menjadi “pemberi waktu yang baik”!” kata Mike Redding.

Mike Redding (Foto: Fasthouse)

fasthouse-rambah-dunia-mtb-36795f63dafa042.jpg

 

Baca juga:
VALTTERI BOTTAS TETAP TINGGAL DI MERCEDES UNTUK MUSIM DEPAN

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company