Dominasi Anjasara dan Adrianza Kuatkan Posisi Toyota Team Indonesia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi,Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 14 September 2017

SPORTKU.COM

Duet Anjasara dan Adrianza di Kejurnas Slalom 2017 Purwokerto kembali membawa Toyota Team Indonesia unggul dari ketatnya persaingan.

Memasuki putaran keempat GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2017 yang dilangsung di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah (9/9), skuat Toyota Team Indonesia kembali memperlihatkan ketajaman peslalom andalannya. Dari empat peslalom andalannya, dua di antaranya sukses memangku kemenangan di akhir balapan.

Anjasara dan Adrianza, menjadi penyelamat Toyota Team Indonesia dihadapan publik Purwokerto. Meski harus berjibaku dengan ketatnya perlawanan yang disuguhkan oleh peslalom tuan rumah, Adrian Septianto, namun anak asuh Memet Djumhana, Anjasara dan Adrianza, membuktikan sebagai yang terbaik.

Atas keberhasilan duet Anjas dan Anza di lintasan slalom yang merengkuh podium pertama di kelas A dan F, semakin mengokohkan posisi puncak Toyota Team Indonesia di klasemen sementara. Selain kisah keberhasilan tersebut, di balik itu peslalom Adrianza pun akhirnya mencapai rekor baru dengan merengkuh podium pertama. Biasanya, Anza selalu tertahan di podium dua sepanjang gelaran.

Bagi Anjasara, peslalom bertubuh mungil ini menjadi kesuksesan yang beruntun. Ini menjadi kali kedua di musim ini melampaui pesaing-pesaing terdekatnya di klasemen. Sebagai hasilnya, Anjas kini terpaut jauh dengan rekan satu timnya, Demas Agil, yang menempati posisi kedua. Selisihnya, Anjas unggul 22 poin dari Demas Agil sang rockstar.

Baca juga
Alumni Liga Santri Loloskan Indonesia
Mercedes Perpanjang Kontrak Bottas

  • facebook share

RELATED NEWS

GT Radial Dukung Drifter Terbaiknya

GT Radial Dukung Drifter Terbaiknya

DRIFT
Kurang Persiapan, Danny Tetap Podium

Kurang Persiapan, Danny Tetap Podium

DRIFT
Penampilan Maksimal Drifter GT Radial

Penampilan Maksimal Drifter GT Radial

DRIFT
Performa Demas Agil di Drifting

Performa Demas Agil di Drifting

DRIFT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company