Target Stefer Rahardian di One Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : One Championship | Editor: Andi Wahyudi | 15 September 2017

Target Stefer di One Championship

SPORTKU.COM

Petarung asal Indonesia, Stefer Rahardian menargetkan untuk mempertahankan statusnya dengan tetap tak terkalahkan di ajang One Championship.

Stefer yang kini telah menginjak usia 30 tahun ini berharap rekor kemenangannya, 6-0 akan tetap berlanjut dalam laga One Championship bertajuk Total Vicotry yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Indonesia pada 16 September ini.

Penganut seni bela diri Jiu-Jutsu ini akan bertarung menghadapi petarung asal Kamboja, Sim Bunsrun dalam laga kelas terbang tiga ronde. Stefer mengaku sangat senang dengan bertarung kali ini dan menargetkan untuk meningkatkan rangking.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali bertarung di ajang seni bela diri terkemuka di Asia ini. Saya sangat menantikan pertarungan ini karena ini merupakan kesempatan saya untuk meningkatkan rangking di divisi kelas terbang ONE Championship. Saya harus fokus pada kemenangan di pertarungan ini karena ini begitu berarti bagi saya,” ujarnya.

Stefer sendiri memastikan bahwa dirinya tidak akan lengah dan bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Baca juga
Duet Kompak Anjasara dan Adrianza

“Saya selalu berkata pada diri saya sendiri untuk terus meningkatkan kemampuan setiap hari. Saya percaya bahwa olah raga professional selalu berkembang dan standarnya akan meningkat setiap saat. Saya mengetahui jika level dari olah raga ini telah naik dalam waktu yang singkat, dan semakin tinggi tingkatan yang Anda miliki, semakin cepat evolusinya,” ungkapnya.

“Fakta bahwa saya dapat melihat diri saya sendiri semakin baik setiap harinya menjadi inspirasi bagi diri saya sendiri. Saya siap untuk menunjukkan kepada dunia bahwa saya memiliki banyak hal untuk ditawarkan,” sambungnya.

Sementara, Sim yang notabene lawan dari Stefer memiliki angan yang sama, yakni untuk mempertahankan kemenangannya di dalam ring One Championship setelah memenangkan pertarungan promosi keduanya saat melawan Liu Peng Shuai asal Tiongkok di bulan Desember 2016 lalu.

Baca juga
Galaunya Serigala Margonda

 

  • facebook share

RELATED NEWS

One Championship Gelar 24 Pertandingan

One Championship Gelar 24 Pertandingan

MIX MARTIAL ART
Hasil Laga One Championship Jakarta

Hasil Laga One Championship Jakarta

MIX MARTIAL ART
The Terminator Ingin Menang

The Terminator Ingin Menang

MIX MARTIAL ART
Pembuktian Adrian di One Championship

Pembuktian Adrian di One Championship

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company