Pembuktian Adrian Matheis di One Championship

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 15 September 2017

Pembuktian Adrian di One Championship

SPORTKU.COM

Adrian “Papua Badboy” Matheis tak ingin mengalami kekalahan untuk ketiga kalinya di ajang One Championship. Ia pun ingin membuat perbedaan.

Adrian sendiri rencananya akan dipertemukan dengan pendatang baru yang tengah dipromosikan, Phat Soda dari Kamboja dalam laga tambahan One Championship: Total Victory, yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center.

Sebelumnya, untuk menghadapi laga ini, Adrian berlatih keras di bawah arahan mantan petarung kelas Welter ONE Championship Zuli “The Shark” Silawanto di Tigershark Fighting Academy untuk menghadapi laga kelas strawweight tiga ronde melawan petarung asal Kamboja.

“Saya ingin penonton menyaksikan Adrian sesungguhnya kembali setelah tiga kekalahan. Saya akan menghibur mereka. Saya ingin menunjukkan kepada penonton siapa sebenarnya Papua Badboy! Pelatih telah mempersiapkan saya sangat baik untuk pertarungan ini. Saya tak ingin mengecewakan tim saya dan negara saya saat memasuki ring di tanggal 16 September," ujar Adrian.

Adrian yang notabene merupakan Juara Turnamen Kelas Strawweight One Indonesia mengaku ia semakin termotivasi untuk menang setelah ia dipastikan akan tampil di negaranya sendiri, sementara sang musuh merupakan debutan.

Baca juga
Target Stefer Rahardian di One Championship

Phat—yang merupakan lawan Adrian— meski merupakan debutan, namun merupakan juara nasional Khun Khmer di Kamboja. Di masa jayanya sebagai juara kickboxing Kamboja, ia selalu menyuguhkan pertarungan menegangkan bagi penggemarnya dengan serangan-serangan yang cepat dan telak.

Phat sendiri ingin mengembalikan kesuksesannya di Khun Khmer dalam ajang One Championship saat ia melawan Adrian untuk pertama kalinya.

Adrian mengaku ingin menghindari pertarungan dengan cara bertinju di atas matras. Hal ini dilakukan mengingat kemampuan Jiu-Jitsu yang ia milliki dapat menjadi keuntungan.

“Saya ingin mengetahui seberapa bagus permainan atas saya kali ini. Saya ingin perubahan. Pertarungan di atas matras sangat melelahkan, Anda membutuhkan lebih banyak tenaga,” terangnya. Adrian juga mengaku bahwa ia tak keberatan bila harus bertarung selama tiga ronde penuh melawan Phat lantaran tujuannya cuma satu, yakni kemenangan.

“Saya ingin mendominasi selama tiga ronde. Namun saya berharap dapat menyelesaikannya segera. Ini adalah cara paling baik untuk mengatakan pada dunia bahwa saya telah kembali,” tutupnya.

Baca juga
Restorasi Superwolf Julian Johan

  • facebook share

RELATED NEWS

One Championship Gelar 24 Pertandingan

One Championship Gelar 24 Pertandingan

MIX MARTIAL ART
Hasil Laga One Championship Jakarta

Hasil Laga One Championship Jakarta

MIX MARTIAL ART
The Terminator Ingin Menang

The Terminator Ingin Menang

MIX MARTIAL ART
Target Stefer di One Championship

Target Stefer di One Championship

MIX MARTIAL ART

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company