Dome Luncurkan Situs untuk Edukasi Publik

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Dome | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Pinkbike | 15 September 2017

Dome Luncurkan situs Baru

SPORTKU.COM

Laboratorium uji yang melayani pabrikan helm Bell dan Giro, Dome, meluncurkan sebuah situs baru.

Bernama HelmetFacts.com, situs ini ditujukan sebagai sumber edukasi bagi konsumen maupun produsen helm. Dalam situs tersebut terdapat video serta perpustakaan tentang informasi yang rinci mengenai standar, standar dan protokol pengujian helm dan perangkat pelindung kepala lainnya.

"Kami melihat kebutuhan yang tidak terpenuhi untuk informasi lanjutan terkait perlindungan kepala," kata Thom Parks, Direktur Senior Keamanan Produk di Bell Sports.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, kita melihat banyak kebingungan dan kesalahan informasi di pasar. Dome dan staf tekniknya telah mengambil peran kepemimpinan di arena ini selama lebih dari enam dekade. Jadi kami pikir, tepat untuk menginvestasikan waktu dan energi untuk mendidik konsumen," tambah Parks.

Dome telah merancang HelmetFacts.com untuk menjadi sumber yang tidak bias. Alasannya sederhana – perlindungan kepala adalah bisnis yang serius dan kita semua mendapat manfaat dari belajar. HelmetFacts.com dapat mengungkapkan perbedaan antara bahan, seperti polypropylene yang diperluas dan polistirena yang diperluas, dan membahas pertanyaan umum, seperti kapan sebaiknya helm diganti.

Situs ini juga menyoroti lusinan standar helm saat ini di seluruh dunia dan mencakup video yang menampilkan pengujian helm untuk olahraga, bersepeda dan olahraga salju.

Baca juga:
KATUSHA-ALPECIN REKRUT PENDAKI MUDA BELGIA

Untuk diketahui, Dome berbasis di Scotts Valley, California. Lembaga ini memiliki fasilitas dengan lebih dari 50 perlengkapan uji serta printer 3D, cetakan injeksi dan peralatan cetak termal, terowongan angin di rumah, mesin CNC dan peralatan lainnya, yang diperlukan untuk merancang, mengembangkan, dan mengevaluasi gagasan baru dalam perlindungan kepala.

Dome memulai beroperasi pada tahun 1954 untuk mendukung pabrikan helm, Bell Helmets. Dalam beberapa dekade berikutnya, Dome telah melayani banyak kategori helm (termasuk taktis, militer, hoki, sepak bola, bola basket dan berkuda) dan didukung banyak merek, termasuk Bell, Easton, Giro, MIPS dan Riddell.

Fasilitas ini secara resmi dinamakan Dome pada tahun 2011. Kini, Dome berfokus pada pengujian dan litbang di olahraga powersports, bersepeda dan salju, dan berfungsi sebagai laboratorium uji untuk Bell dan Giro.

Fasilitas uji helm di Dome

lab-uji-helm-dome-27458feb089c52d.jpg 

Baca juga:
THE TERMINATOR INGIN MENANG DI LAGA ONE CHAMPIONSHIP

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Marin Rugi Akibat Pencurian

Marin Rugi Akibat Pencurian

BUSINESS & TECHNOLOGY
Decathlon Hadir di Indonesia

Decathlon Hadir di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY
YT Buka Kantor di AS

YT Buka Kantor di AS

BUSINESS & TECHNOLOGY
Intense Terapkan Model Penjualan Baru

Intense Terapkan Model Penjualan Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company