Best Action Kejurnas Supermoto Jogja 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 15 September 2017

Best Action Kejurnas Supermoto Jogja

SPORTKU.COM

Sirkuit nonpermanen di kawasan Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta menjadi lokasi pembuktian para pebalap dalam ajang Kejurnas Supermoto 2017.

Masuki putaran ke-2 dari tiga seri yang diagendakan musim ini, EW702Sports selaku penyelenggara Kejurnas Supermoto memboyongnya ke Bantul, Yogyakarta. Pada putaran kedua ini, peserta yang turun terlihat meningkat jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yang hanya ada 70 starter. Maka di Seri 2 lalu tercatat lebih dari 100 starter.

Baca Juga
Semarang Susul Pangkal Pinang Jadii Tuan Rumah MXGP Indonesia 2018

Balapan masih menyajikan tiga kelas bergengsi, yakni Kelas SM 250 Pro, SM Open Pro (450) dan Prostock 175 Pro Speed. Ketiga kelas tersebut masuk dalam kategori Kejurnas dan diambil poin. Maka tak heran jika pebalap yang ikut balapan di kelas-kelas tersebut juga merupakan top rider. Baik dari kalangan pebalap road race maupun motocross.

Di Seri 2 yang digelar akhir pekan kemarin itu, Kelas SM Open Pro (450) masih dimenangkan oleh pebalap dari Bali Diva Ismayana. Kelas SM 250 Pro, pebalap yang baru turun pertama kali namun sudah berpengalaman sejak lama di ajang balap nasional Irwan Ardiansyah keluar sebagai jawara. Sedangkan di Kelas Prostock 175 Pro Speed dipegang oleh M. Zaki.

Berikut keseruan Seri 2 Kejurnas Supermoto 2017 dalam tamilan foto.

Baca Juga
Mario dan Adenanta Turun di Balap Internasional
Kejadian Menarik GP Singapura (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Ngehits Montesz Road Race 2017

Ngehits Montesz Road Race 2017

ROAD RACE
Suasana Baru di HDC Surabaya

Suasana Baru di HDC Surabaya

ROAD RACE
Klasemen Akhir HDC 2017

Klasemen Akhir HDC 2017

ROAD RACE
Hasil Grand Final HDC Surabaya

Hasil Grand Final HDC Surabaya

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company