PSG Akan Cuci Gudang di Bulan Januari 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Youtube | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: espn | 17 September 2017

SPORTKU.COM

Kesebelasan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan menjual pemain-pemainnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendantang.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, PSG telah mengeluarkan biaya transfer sebesar 400 juta euro atau sekitar Rp6,3 triliun untuk membeli pemain, termasuk mendatangkan dua pemain dengan harga fantastis, yakni Neymar dari Barcelona dan Kylian Mbappe.

Hal ini tentu menjadikan pengeluaran klub asal Perancis itu membengkak dan membuat UEFA sebagai otoritas sepakbola tertinggi Eropa mencurigai mereka melanggar Financial Fair Play (FFP).

Demi menghindari hukuman, PSG pun dikabarkan akan menjual pemain mereka pada pembukaan transfer musim dingin atau saat Ligue 1 mengakhiri putaran pertama. Tak tanggung-tanggung, pemain seperti Angel Di Maria diperkirakan menjadi pemain yang siap dilepas mengingat Barcelona tertarik mendatangkan pemain asal Argentina tersebut.

Baca juga
Kisah Lima Pemilik Nomor 7 MU di Era Liga Primer Inggris

Selain Di Maria, nama-nama pemain seperti Julian Draxler, Lucas Moura dan Javier Pastore dikabarkan juga akan dilepas. Bahkan kiper andalan dalama beberapa musim terakhir, Kevin Trapp yang akan dilego mengingat posisinya kini sudah digantikan oleh juniornya, Alphonse Areola musim ini.

Arsenal dikabarkan tertarik merekrut Draxler, sementara Moura sebelumnya sempat diincar oleh Manchester United. Kemungkinan kedua klub akan mudah mendapatkan jasa pemain yang mereka inginkan mengingat manajemen PSG saat ini sudah melunak sebagai imbas untuk menghindari sanksi yang dikeluarkan oleh UEFA.

Baca juga
Suka Duka Promotor Event Genta

  • facebook share

RELATED NEWS

Petr Cech Turut Berduka

Petr Cech Turut Berduka

FOOTBALL
Szczesny: Tinggalkan Arsenal Pilihan Tepat

Szczesny: Tinggalkan Arsenal Pilihan Tepat

FOOTBALL
Yang Absen di Piala Dunia

Yang Absen di Piala Dunia

FOOTBALL
Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company