Yamaha Masuki Pasar Sepeda Listrik

Text : Adi Supriyatna | 16 September 2017

Ebike Yamaha

SPORTKU.COM

Yamaha Motor mulai memasuki pasar sepeda listrik di Amerika Serikat pada tahun 2018 mendatang.

Keputusan itu disertai dengan pengumuman resmi Yamaha yang akan meluncurkan merek “Yamaha Power Assist Bicycles” ke AS pada acara perdagangan sepeda terbesar di Amerika Utara, Interbike.

Yamaha mengundang dealer sepeda untuk mengunjungi stannya di Interbike di Las Vegas pada 20-22 September 2017, untuk melihat secara langsung model prototipe mesin e-bike-nya.

"Yamaha telah menjadi pelopor, penemu dan inovator dalam sepeda listrik selama lebih dari dua dekade," kata Terry Okawa, Presiden Yamaha Motor Corp AS dalam siaran persnya.

Baca juga:
SPANYOL ANDALKAN PEBALAP SERBAGUNA DI KEJUARAAN DUNIA

Yamaha Motor Company, Ltd. (YMC) sendiri telah meluncurkan sepeda bertenaga listrik pertama di dunia pada tahun 1993 dan telah menghasilkan lebih dari empat juta unit drive (mesin e-bike) dan menjual lebih dari 2 juta sepeda bertenaga assist Yamaha. YMC memasok sistem e-Bike kelas atas dalam memilih mitra OEM di seluruh dunia.

"Semua orang di Yamaha sangat antusias untuk memasuki pasar e-Bike AS yang berkembang pesat dan ingin berbagi gairahnya. Yamaha bersemangat untuk menghadirkan produk yang menarik, kinerja produk yang legendaris, desain, kualitas dan keandalan inovatif dengan audiens e-Bike yang berkembang," kata Rob Trester, Division Manager, Divisi Pengembangan Bisnis Baru dalam peluncurkan merek Yamaha Power Assist Bicycles.

Sepeda Assist Yamaha dijadwalkan akan tersedia di AS mulai tahun 2018 mendatang.

Drive unit e-bike Yamaha (Foto: Yamaha)

drive-unit-e-bike-yamaha-65025f65f8257eb.jpg

 

 

Baca juga:
KILAS BALIK KEJADIAN MENARIK DI GP SINGAPURA

  • facebook share

RELATED NEWS

Marin Rugi Akibat Pencurian

Marin Rugi Akibat Pencurian

BUSINESS & TECHNOLOGY
Decathlon Hadir di Indonesia

Decathlon Hadir di Indonesia

BUSINESS & TECHNOLOGY
YT Buka Kantor di AS

YT Buka Kantor di AS

BUSINESS & TECHNOLOGY
Intense Terapkan Model Penjualan Baru

Intense Terapkan Model Penjualan Baru

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company