DAM dan AHASS Luncurkan Servis “Paket Hebat”

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | 16 September 2017

SPORTKU.COM

DAM tak hanya fokus pada peningkatan penjualan produknya di Jawa Barat. Tapi pihaknya juga berkonsentrasi pada perawatan produk Honda milik konsumen.

Sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, DAM terus berupaya memberikan yang terbaik kepada semua konsumen setianya. Dalam hal ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan perlunya perawatan berkala untuk tetap menjaga performa mesin. Untuk itu, DAM bekerja sama dengan seluruh bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat meluncurkan paket servis baru yakni “Paket Hebat”.

Program servis "Paket Hebat" sudah berlangsung sejak 1 September lalu dan akan berakhir pada 31 Desember 2017 mendatang. Banyak keistimewaan yang bisa diperoleh para bikers. Dalam program ini, DAM menawarkan 3 pilihan program paket servis, yaitu Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum.

Paket Hebat Silver dibanderol dengan harga lebih terjangkau yakni Rp40 ribu. Dalam paket ini DAM tetap mengutamakan kualitas servis. Untuk Paket Hebat Silver terdapat 6 poin servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM & sensor PGM FI.

Baca Juga
Kejutan Yamaha di Seri 3 YSR 2017

Paket Hebat Gold dengan harga Rp80 ribu. Jika konsumen memilih paket ini, maka akan mendapatkan 9 poin servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar.

Sedangkan Paket Hebat Platinum dibanderol Rp120 ribu dengan 11 poin diantaranya Pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan & pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT.

“Program Paket Hebat dapat dijumpai di seluruh jaringan bengkel AHASS di Jawa Barat. Paket servis ini berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali untuk Honda PCX, Honda CRF250Rally, dan Honda CBR250RR,” ujar Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM.

Selain itu, DAM juga gencar melaksanakan kampanye safety campaign. Di mana DAM melakukan servis kunjung dan aktivitas pemeriksaan serta penyetelan safety item sepeda motor Honda ke area publik, perusahaan, sekolah dan lain sebagainya.

Baca Juga
Ali Adrian Janji Tampil Agresif di WSSP 300 Portugal
Suka dan Duka Promotor Olahraga Genta Auto & Sport (Video)

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

Honda Kuasai Penjualan Sport Nasional

ATPM
Wahana Honda Punya Satuan Khusus

Wahana Honda Punya Satuan Khusus

BUSINESS & TECHNOLOGY
Program Spesial Knolly Bikes

Program Spesial Knolly Bikes

BUSINESS & TECHNOLOGY
SRAM Recall Rem Avid

SRAM Recall Rem Avid

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company