Sebastian Vettel Rebut Pole Position GP Singapura 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 1,Scuderia Ferrari | 16 September 2017

Hasil Kualifikasi GP Singapura 2017

SPORTKU.COM

Meski sesi latihan bebas GP Singapura kekuatan mobil Ferrari tidak menunjukan performa terbaik, di sesi kualifikasi justru Vettel tampil sempurna.

Penampilan brilian kembali ditunjukan oleh pebalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, dalam sesi kualifikasi (15/9) GP Singapura. Dalam pertarungan sengitnya bersama rivalnya seperti Mercedes dan Red Bull Racing, namun kepercayaan diri seorang Vettel terbukti memberikan hasil yang brilian.

Sebastian Vettel, mengukuhkan waktu tercepat satu menit 39,491detik. Usai meraih pole position, Vettel, mengungkapkan mobil yang ia kendarai saat sesi kualifikasi memang sangat luar biasa. "Mobil sangat luar biasa. Saya masih merasa penuh dengan adrenalin," ujarnya. Di posisi kedua, pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, membuntuti Vettel dengan catatan waktu satu menit 39,814detik.

Sementara itu, rekan satu tim Max Verstappen, Daniel Ricciardo, berhasil mempertahankan tren positifnya dengan merengkuh posisi ketiga dengan waktu satu menit 39,840detik. Pebalap Scuderia Ferrari lainnya, Kimi Raikkonen, berada di posisi keempat dan diikuti oleh Lewis Hamilton dengan catatan waltu satu menit 40,126detik.

Kesuksesan McLaren-Honda kembali terbukti di lintasan aspal jalan raya Singapura. Baik Alonso dan Vandoorne, berhasil ikut dalam rombongan sepuluh besar dengan meraih posisi delapan dan sembilan. Berikut hasil lengkap kualifikasi Formula 1 Singapura 2017

formula-1-singapura-2017-44635c0e40ad7d5.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company