Hasil Kualifikasi Seri 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 16 September 2017

Hasil Kualifikasi Seri 3 YSR

SPORTKU.COM

Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 masuki putaran ketiga yang digelar pada akhir pekan ini, 16-17 September 2017.

Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat kembali kedatangan ratusan pebalap dalam ajang Yamaha Sunday Race. Pada Seri 3 ini, kelas Community B masih menjadi yang terfavorit. Di mana pada kelas tersebut diikuti sebanyak 93 starter. Sejak dihelat pada Seri 1, kelas tersebut memang selalu menjadi yang paling banyak diisi pebalap.

Baca Juga
Kawasaki Asapi Ducati di Race 1 WSBK Portugal 2017

Sementara itu di Kelas Sport 150 Pro, pebalap Yogyakarta Irwan Ardiansyah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi. Pebalap Yamaah Yamalube Nissin KYT FDR Ardians Racing Team ini kemas waktu terbaik 1menit 50.717detik. Di posisi kedua ada Richard Taroreh, pebalap andalan Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci Racing. Menyusul di peringkat tida adalah Irwan Putra Lubis, rekan setim Taroreh.

Di Kelas 250 pro, Rey Ratukore tampil mamukau. Pebalap Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Laturama ini akan memulai balapan dari posisi grid terdepan setelah kemas waktu 1menit 43.421detik. Sedangkan Imanuel Putra Pratna, pebalap Yamaha WR Super Batterey TJM Racetech tertinggal 1.729detik dan akan memulai balapan dari grid kedua. Di grid ketiga adalah Richard Taroreh.

Baca Juga
Kejutan Yamaha di Seri 3 YSR 2017
Selepas Touring ke Brunei, TYCI Gelar Syukuran HUT ke-11

  • facebook share

RELATED NEWS

Galeri Foto Kejurnas IRS

Galeri Foto Kejurnas IRS

INDOSPEED
Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018

Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018

MOTO2
Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

Klasemen Akhir Kejurnas IRS 2017

INDOSPEED
Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

Corsa Panaskan Event Balap Banjarbaru

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company