Saat Crosser Nasional Menguji Royal Enfield Classic 500

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Sonny Hastara,Suhartono,Greg Bima | 18 September 2017

SPORTKU.COM

Royal Enfield Classic 500 memang menjadi salah satu motor ikonik yang dilansir pabrikan motor yang berbasis di India ini.

Tidak bisa dipungkiri, gaya klasik yang disandangnya menjadi daya darik tersendiri bagi siapapun yang melihatnya langsung. Dibekali mesin 500cc dengan sistem bahan bakar injeksi membuat Classic 500 sebagai salah satu motor yang paling diincar dalam riwayat Royal Enfield.

Classic 500 dikemas sedemikian rupa dengan aroma klasik yang kental. Posisi duduk yang nyaman dengan kemudahan bermanuver diberbagai kondisi jalan, membuat motor ini layak mendapatkan pujian.

Tapi tunggu dulu. Dalam rapat redaksi, kami sepakat bahwa motor ini harus juga dicoba oleh pebalap motor. Akhirnya, kami memutuskan crosser Farhan Hendro rasanya cocok untuk menguji motor ini. Singkat cerita, Farhan kami ajak untuk bisa menikmati sensasi Classic 500 sesuai dengan keinginannya.

Nah, bagaimana komentar crosser asal Depok, Jawa Barat ini? Simak penuturannya di video berikut.

Aksi Farhan Hendro di atas Royal Enfield Classic 500

royal-enfield-classic-500-43737799bad5a3b.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlights Continental GT

Highlights Continental GT

TEST RIDE
Royal Enfield Continental GT

Royal Enfield Continental GT

TEST RIDE
Test Ride Suzuki GSX-S150

Test Ride Suzuki GSX-S150

TEST RIDE
Aksi Versys-X 250

Aksi Versys-X 250

TEST RIDE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company