Misi Pertahankan Momentum Panen Emas

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 19 September 2017

Misi Pertahankan Momentum Panen Emas

SPORTKU.COM

Keberhasilan merebut posisi puncak klasemen perolehan medali ASEAN Para Games 2017 akan dijadikan Kontingen Indonesia untuk terus memanen medali.

Chef de Mission Kontingen APG Indonesia, Bayu Rahardian menyatakan bahwa kesuksesan Kontingen Indonesia menggeser Malaysia dari puncak klasemen pada Senin (18/9) lalu, merupakan awal dari perjuangan untuk meraih meraih hasil yang lebih baik lagi.

Ia juga mengharapkan momentum panen emas akan tersus dipertahankan dan ditingkatkan pada hari Selasa dan hari-hari berikutnya. Untuk persaingan hari kedua, Bayu berharap Indonesia tetap bisa terus bertahan di posisi puncak klasemen.

Baca juga
Manfaat Penerapan Augmented Reality bagi Industri Sepakbola

"Sesuai dengan hasil rapat evaluasi semalam (Senin malam), kita semua tetap fokus untuk menjaga momentum yang sudah mulai on track. Kami selain menjaga segala kebutuhan atlet juga menjaga agar semua tetap semangat dalam meraih yang terbaik," ujar Bayu.

Pada persaingan Selasa, Indonesia berpeluang menambah pundi-pundi emas dari renang, atletik, angkat berat, dan tenpin boling. "Saya mohon doa restunya agar panen emas bisa terus berlanjut. Perjalanan masih panjang sampai untuk mrebut juara umum. Diharapkan semua jangan sampai lengah," ungkap Bayu.

Indonesia sukses menjadi pemimpin klasemen sementara di ajang ASEAN Para Games 2017 setelah sukses mendulang total 42 medali, dengan rincian 22 medali emas,9 perak dan 11 perunggu di hari kedua turnamen ini berlangsung.

Baca juga
Indonesia Puncaki Klasemen Sementara ASEAN Para Games 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Ring Tinju Tertinggi di Dunia

Ring Tinju Tertinggi di Dunia

ACTUAL
Politeknik Olahraga Indonesia di Palembang

Politeknik Olahraga Indonesia di Palembang

ACTUAL
Borobudur Marathon Diikuti Peserta Mancanegara

Borobudur Marathon Diikuti Peserta Mancanegara

ACTUAL
Highlight V3 Open 2017

Highlight V3 Open 2017

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company