Kapolri Bangga Bhayangkara FC di Puncak Klasemen Liga 1

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Spaso Twitter | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: republikaonline | 20 September 2017

SPORTKU.COM

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengaku bangga dengan raihan prestasi Bhayangkara FC yang berada di posisi pertama klasemen sementara Liga 1.

Saat ini, tim berjuluk The Guardian itu memimpin dengan raihan 49 poin hasil dari 16 kali kemenangan, sekali imbang, dan hanya menelan 7 kali kekalahan di sepanjang musim.

‘’Kami tak menyangka bila FC Bhayangkara sukses berada di puncak klasmen Liga 1 2017. Kami berharap klub ini tetap berada di posisi ini sampai akhir liga, atau menjadi juara,’’ kata Tito seperti dikutip dari Republika, Rabu (20/9).

Menurut Tito, awalnya tim yang kini diasuh oleh Simon McMenemy itu dibentuk tidak ditargetkan untuk bisa menyentuh puncak klasemen, namun setelah liga bergulir, lambat laun klub yang bermarkas di Patriot Chandrabhaga, Bekasi justru mampu membuktikan bahwa mereka menjadi salah satu tim yang diperhitungkan.

Baca juga
Indonesia Masih Kokoh Pimpin Klasemen ASEAN Para Games 2017

“Ternyata ketika bertanding, kami bisa bersaing dengan tim top seperti Persib, Persipura, Arema, dan lainnya. Kami jelas banggsa sebab setidaknya dengan sisa 10 pertandingan, minimal kami berada di papan tengah klasmen. Jadi kemungkinan besar tidak akan berada di dasar klasmen,’’ katanya.

Kesuksesan Bhayangkara bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 lantara hasil memukau yang mereka torehkan dalam lma pertandingan terakhir di mana kesemuannya dilalui dengan hasil kemenangan.

Meski menguasai puncak klasemen, namun Evan Dimas dkk tak bisa bersantai. Pasalnya pada pekan ke-25 yang jatuh pada Rabu 20 September 2017, mereka akan ditantang oleh Pusamania Borneo FC yang tengah berambisi untuk memperbaiki klasemen.

Kemenangan tentu diincar oleh Bhayangkara, pasalnya mereka tengah mengincar kemenangan ke-6 sekaligus menjaga jarak dengan Bali United yang ada di bawahnya.

Baca juga
Hasil Seri 2 Powertrack Solo

  • facebook share

RELATED NEWS

286 Atlet Legenda Diberikan Penghargaan

286 Atlet Legenda Diberikan Penghargaan

FOOTBALL
Banur: Pemain Timnas Jangan Cengeng

Banur: Pemain Timnas Jangan Cengeng

FOOTBALL
Arak-Arakan Juara Bhayangkara

Arak-Arakan Juara Bhayangkara

FOOTBALL
Bali United Rekrut Dua Pemain

Bali United Rekrut Dua Pemain

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company