Aplikasi Intersport Suguhkan Konten yang Interaktif

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 20 September 2017

SPORTKU.COM

Guna lebih memberikan kemudahan informasi kepada khalayak, Intersport, kini meluncurkan aplikasi digital yang sarat dengan informasi menarik di dalamnya.

Sadar akan situasi masyrakat yang serba digital di era saat ini, Intersport, yang memiliki komitmen tinggi terhadap dunia otomotif dan balap Tanah Air, hari ini (20/9) meluncurkan aplikasi terbarunya. Aplikasi yang berlabel Intersport.id ini bisa diunduh secara gratis oleh pemilik smartphone berbasis Android.

Dalam penjelasannya, Kent Rusli, Brand Manager Intersport, menjelaskan bahwa aplikasi Intersport.id ini merupakan kepanjangan dari website mereka agar semua orang bisa dengan mudah menjangkau informasi mengenai intersport, ataupun informasi lainnya.

Baca juga:
RIO HARYANTO DIKABARKAN HIJRAH KE FORMULA E

"Ya aplikasi ini sebenarnya sudah kita kembangkan sejak tahun lalu. Jadi aplikasi ini merupakan kepanjangan dari website kita di intersport.id. Karena kami ingin ekosistem yang ada dapat lebih mudah dalam menjangkau informasi mengenai intersport," jelas Kent di sela-sela peluncuran aplikasinya di Jakarta. Adapun ragam informasi yang ditawarkan, dalam aplikasi ini Intersport menawarkan informasi mulai dari news, auto show hingga event schedule.

Bicara mengenai informasi yang ditawarkan, memang Intersport Apps ini menyasar seluruh rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Intersport sendiri. Namun demikian, untuk bisa memberikan rasa keingintahuan Intersquad, aplikasi ini juga turut menyertakan informasi umum lainnya tentang dunia otomotif.

"Intersport Apps akan menjadi saluran informasi tercepat untuk semua ajang yang diselenggarakan oleh Intersport. Para pecinta motorsport bisa memperoleh informasi terkini seputar agenda Intersport," tambah Kent.

Salah satu skuad Intersport yang turut hadir dalam acara peluncurannya, Emmanuelle Amandio, menanggapi hal tersebut dengan positif. "Intersport Apps bisa jadi tempat dimana pebalap bisa membagikan informasi mengenai agenda Intersport. Selain itu, Intersport Apps juga bisa menjadi sarana komunikasi antara pebalap dengan penggemarnya melalui fitur auto show, dimana penggemar bisa mengomentari mobil kesayangan pebalap yang diunggah di sana," imbuh Amandio.

Baca juga
Honda Berjaya di MXGP Prancis

  • facebook share

RELATED NEWS

Timnas U19 Intip Produksi Ban

Timnas U19 Intip Produksi Ban

HOT ISSUE
Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

HOT ISSUE
Métailler Terancam Absen di Rampage

Métailler Terancam Absen di Rampage

HOT ISSUE
Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company