Uneg-uneg Smart Samarinda di Kejurnas Supermoto 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 20 September 2017

SPORTKU.COM

Smart Samarinda Adventure Trail menjadi salah satu tim unggulan di ajang Kejurnas Supermoto 2017.

Smart Samarinda Adventure Trail Racing Team, tim asal Samarinda yang merupakan gabungan dari para pengusaha muda ini cukup menarik perhatian publik lewat balapan bergengsi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supermoto 2017. Tim ini sendiri menurunkan empat pebalap sekaligus, ada Doni Tata Pradita, Hady Sofyan, Pedro Wuner, Farudila Adam.

"Kejurnas Supermoto menurut saya event yang luar biasa bagi para pecinta otomotif khususnya roda dua. Event ini memadukan antara motocross dan road race, jadi menurut saya supermoto ini sangat menantang. Baik dari segi fisik dan skill," ungkap Hady Sofyan saat berbincang dengan SPORTKU.com.

Baca Juga
Ali Adrian Ubah FIlosofi Ali Adrian (Video)

Hady menambahkan jika Seri 2 Kejurnas Supermoto 2017 yang berlangsung di sirkuit nonpermanen Staduion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta belum lama ini berjalan sukses. Itu bisa dilihat dari jumlah peserta yang mengalami peningkatan cukup drastis. Dari Seri 1 hanya 70 starte menjadi 11 starter lebih di Seri 2.

"Masukan saya buat panitia, untuk penyelenggaraan sendiri sudah cukup bagus hanya perlu peningkatan. Hanya saja untuk regulasi di setiap kelas harus lebih selektif lagi. Ada beberapa saya perhatikan, peserta yang turun di kelas yang tidak boleh pakai kendaraan tersebut tapi masih tetap boleh ikut balapan," imbuh Hady.

Masih banyak uneg-uneg Hady mewakili Smart Samarinda Adventure Trail Racing Team yang disampaikan untuk panitia? Apa saja masukan Hady untuk EW7012Sports selaku penyelenggara event? Simak saja videonya berikut.

Baca Juga
Kisah Aragon Masuk Kalender MotoGP
Highlight Seri 3 Yamaha Sunday Race (YSR) 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Ungkap Sosok Pacar Dovizioso

Ungkap Sosok Pacar Dovizioso

MOTOGP
Buku Rossi Sang Legenda

Buku Rossi Sang Legenda

MOTOGP
Doni Tata Antisipasi Trek Basah

Doni Tata Antisipasi Trek Basah

SUPERMOTO
3 Pebalap Indonesia di WSSP300

3 Pebalap Indonesia di WSSP300

SUPERBIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company