Ajang Kumpul Bareng Komunitas Mobil Perancis

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Peugeot Indonesia 306 Community | 21 September 2017

SPORTKU.COM

Meski biasanya acara komunitas selalu didominasi oleh produsen asal Jepang, namun dalam kegiatan Saturday French Automobile Meet-Up 2017 terasa berbeda.

Eksistensi komunitas mobil Perancis di Indonesia memang tidak begitu terdengar hingar bingarnya. Namun siapa sangka, ternyata komunitas tersebut juga memiliki massa yang sangat besar. Untuk memberikan wadah kopi darat alias kopdar kepada punggawa komunitas mobil Perancis tersebut, Indonesia Peugeot 306 Community, sebagai yang memprakarsai event ini akan mengadakan meet up yang di dalamnya disesaki oleh produsen otomotif asal Perancis, seperti Renault, Peugeot, dan Citroen.

Acara yang akan digelar 30 September mendatang, tidak hanya menampilkan deretan mobil baru lansiran negeri Napoleon Bonaparte, melainkan juga akan menyuguhkan beberapa mobil lawas yang langka serta beragam modifikasi yang cocok dengan tampilan dasar mobil asal Menara Eifel tersebut. Ragam aktivitas seru dan menarik turut dihadirkan untuk menambah semarak dan kekompakan antar pemilik mobil yang hadir dalam acara tersebut.

Karena mengusung tema yang berbeda dari biasanya, ajang ini bukan hanya sekedar car meet up atau gathering belaka, melainkan juga banyak ragam kegiatan yang bisa dinikmati bersama anggota keluarga seperti car show and contest, trunk and car sale, perform French culture, safety and defensive driving course, hot wheel's kid fun race, photo contest, festival kuliner, stage entertainment, booth sponsor yang kali ini didukung oleh Pertamax Turbo dan Bank BJB, serta masih banyak kegiatan menarik lainnya.

Sonny Boedhiwibowo, dalam keterangan resminya mengatakan, "Saturday French Automobile Meet-Up 2017 merupakan dobrakan baru bagi penggemar, pemilik dan siapapun yang tertarik dengan dunia otomotif dan budaya Perancis. Maka kami selaku panitia dengan senang hati mengajak siapapun untuk hadir dan terlibat dalam acara ini". Rangkaian kegiatan ini akan dilangsungkan di are apartement Synthesis Residence, Kemang.

  • facebook share

RELATED NEWS

Timnas U19 Intip Produksi Ban

Timnas U19 Intip Produksi Ban

HOT ISSUE
Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

Cerita Menarik Marquez-Pedrosa dari Tangerang

HOT ISSUE
Métailler Terancam Absen di Rampage

Métailler Terancam Absen di Rampage

HOT ISSUE
Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

Aktivitas Marquez-Pedrosa di Tangerang

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company