Chelsea Ingin Bajak Edinson Cavani

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Sun | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: the sun | 23 September 2017

Chelsea Ingin Bajak Edinson Cavani

SPORTKU.COM

Manajemen Chelsea dikabarkan tengah memantau Edinson Cavani yang baru-baru ini bertengkar dengan rekan satu timnya, Neymar.

Renggangnya hubungan kedua pemain andalan Paris Saint-Germain (PSG) itu bermula dari insiden penalti dalam pertandingan melawan Olympique Lyon yang dimenangkan oleh Les Parisiens dengan skor 2-0 pada Minggu (17/9).

Neymar ingin menjadi eksekutor penalti, namun Cavani menolak lantaran ia merasa bahwa dialah yang pantas mengeksekusi tendangan tersebut. Sayang, tendangan yang dieksekusi oleh pemain asal Uruguay tersebut gagal masuk.

Akibat insiden ini, kedua pemain sempat nyaris bangku hantam di ruang ganti usai pertandingan berakhir, untunglah kapten PSG, Thiago Silva melerai perkelahian pemain yang kini merupakan pendulang gol di kesebelasan asal Prancis itu.

Baca juga
Saturday French Automobile Meet-Up 2017

Cavani dan Neymar Kelahi (The Sun)
cavani-dan-neymar-kelahi-239293ee421bbd7.jpg

Perkelahian kedua pemain tersebut juga lantaran keduanya tengah bersaing dalam menjadi top skor. Sebab, manajemen klub akan memberikan bonus sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp15 miliar bagi pencetak gol terbanyak bagi klub.

Dilansir The Sun, Rabu (20/9), akibat insiden ini, Chelsea pun dikabarkan tertarik untuk menampung Cavani. Pasalnya saat ini Manajer The Blues, Antonio Conte mamng tengah mencari striker baru untuk mengantikan Diego Costa yang sudah tak betah di klub.

PSG sendiri saat ini tengah dalam tekanan lantaran pihak UEFA tengah mengusut kasus dugaan pelanggaran Financial Fiari Play (FFP) yang dilakukan oleh klub. Mau tak mau, mereka harus menjual pemain andalannya untuk menyimbangkan keuangan klub pada janurai 2018 mendatang.

Cavani saat ini menjadi top skor sementara bagi PSG, total ia sukses mencetak 7 gol dari 6 pertandingan sejauh ini di Ligue 1.

Baca juga
Meski Terluka, Dolan Tetap Berjuang

  • facebook share

RELATED NEWS

Yang Absen di Piala Dunia

Yang Absen di Piala Dunia

FOOTBALL
Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

FOOTBALL
Hattrick Sempurna Icardi

Hattrick Sempurna Icardi

FOOTBALL
Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company