Memet Djumhana Yakin Haridarma Raih Kemenangan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | 24 September 2017

SPORTKU.COM

Dominasi Toyota Team Indonesia atas Honda Racing Indonesia semakin membuat bos TTI yakin untuk meraih kemenangan di seri empat ini.

Haridarma Manoppo, pebalap Toyota Team Indonesia, memang telah berhasil memangku kemenangan selama lima putaran gelaran balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC). Dominasi yang ditunjukan oleh pebalap senior tersebut tak ayal membuat bos Toyota Team Indonesia, Memet Djumhana, yakin bahwa pihaknya masih akan meraih kemenangan di putaran keempat Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Ditemui usai sesi kualifikasi ITCC, Memet Djumhana, dengan yakin mengatakan bahwa anak asuhnya, Haridarma Manoppo, masih akan berjaya di podium tertinggi ITCC. "Nomor satu lah. Haridarma nomor satu," jawabnya singkat. Menurutnya, meskipun Haridarma harus memulai balapan dari posisi kedua, namun itu tidak menjadi sebuah masalah bagi pebalap andalannya.

"Yakinlah. Karena selalu begini komposisinya. Haridarma di kualifikasi kalah, tapi balapannya nanti menang," tambah pria asal Bandung, Jawa Barat. Jika memang Haridarma sukses memangku kemenangan di seri keempat ini, maka sudah bisa dipastikan bahwa Haridarma akan tampil sebagai Juara Nasional ITCC 2017 sekaligus mematahkan harapan Honda Racing Indonesia untuk kembali meraih Juara Nasional.

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

Alasan Anjasara Eksis di Kejurda

GYMKHANA
Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

Apresiasi IMI Jabar untuk Kejurda

GYMKHANA
Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

Kebanggaan Menjadi Seorang Juara Nasional

GYMKHANA
Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

Anjasara Wahyu Berhasil Tampil Dominan

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company