Hasil Lengkap ISSOM Seri 4 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara | 24 September 2017

Hasil ISSOM Seri 4 2017

SPORTKU.COM

Gelaran balap nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) putaran keempat usai dilangsungkan hari ini (24/9). Berikut hasil lengkapnya.

Persaingan ketat dalam gelaran balap nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport kembali tersaji di putaran keempat ini. Beberapa kejuaraan yang ada di dalamnya seperti European Touring Car Championship (ETCC), Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC) dan Indonesia Touring Car Championship (ITCC) menjadi kejuaraan yang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:
KALAH CEPAT DARI ALVIN BAHAR DI KUALIFIKASI, HARIDARMA AKUI TERLALU NAFSU

Meski sempat diguyur hujan sore harinya, namun tidak menyulutkan ambisi dan tekad pebalap. Sebagai informasi awal, beberapa nama pebalap seperti Haridarma Manoppo (ITCC 1.600 Max), Ahmad Fadillah Alam (ETCC) dan Aldio Oekon (ETCC) menjadi pebalap yang mengisi podium tertinggi di kejuaraan yang mereka ikuti.

Berikut kami tampilkan hasil resmi dari masing-masing kelas yang ada di dalam Indonesia Sentul Series of Motorsport.

issom-seri-4-2017-26529fab53d1ebb.jpg

  • facebook share

RELATED NEWS

Sosok Cantik Di Sisi Pebalap

Sosok Cantik Di Sisi Pebalap

FORMULA 1
Komentar Bos Prema Tentang Sean

Komentar Bos Prema Tentang Sean

FORMULA 2
Tidak Ada Tempat untuk Lauda

Tidak Ada Tempat untuk Lauda

FORMULA 1
Regulasi Penggunaan Carbon Roof ETCC

Regulasi Penggunaan Carbon Roof ETCC

ETCC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company