Cristiano Ronaldo Masih Mandul

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Europe 1 | Editor: Harsya Fikmazi | Media Source: sportmole,sport star live | 25 September 2017

SPORTKU.COM

Menurunnya performa Real Madrid di awal musim ini barangkali lantaran mandulnya penyerang andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Di awal musim, Ronaldo sempat dilarang untuk tampil sebanyak lima pertandingan, namun Rabu, 20 September lalu, ia telah menjalani comeback ketika Madrid berhadapan dengan Real Betis. Namun sayang, di laga perdananya ini, pemain asal Portugal itu gagal membawa Los Blancos untuk menang.

Di laga keduanya saat bertemu Deportivo Alaves, Madrid menang 2-1. Namun, Ronaldo dalam dua pertandingan terakhirnya itu tak mampu mencetak gol. Padahal dalam laga yang berlangsung Sabtu (23/9) malam WIB di Estadio Mendizorrotza, pemenang Balon d’or sebanyak empat kali itu telah melesatkan 6 tendangan ke arah gawang.

Bahkan menurut catatan Sport Star Live, saat tampil melawan Real Betis, Ronaldo melakukan 12 tembakan ke gawang yang dikawal oleh Antonio Adan Garrido. Dengan demikian, tercatat sudah 18 tembakan pemain berjuluk CR7 tanpa menghasilkan satu gol pun.

Baca juga
Ini Format Baru Piala AFF

Meski belum mencetak gol, namun Manajer Madrid, Zinedine Zidane mengaku bahwa Ronaldo akan kembali menunjukan ketajamannya dalam waktu dekat

"Bila Anda tidak mencetak gol, Anda frustrasi. Tapi Ronaldo menghadapinya dengan tenang," kata Zidane seperti dikutip dari Sportsmole.

"Dia ingin mencetak gol dan dia memiliki kesempatan untuk melakukannya. Pada akhirnya, kami selalu tahu bahwa dia akan membuat perbedaan pada akhirnya," sambungnya.

Madrid sendiri saat ini berada di urutan kelima dengan raihan 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua imbang, dan sekali kalah. Sementara rivalnya, Barcelona saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan 18 poin.

Baca juga
Kejutan di Kejurnas Motoprix Wonosari 2017

 

  • facebook share

RELATED NEWS

Yang Absen di Piala Dunia

Yang Absen di Piala Dunia

FOOTBALL
Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

Kesetiaan Itu Bernama Choirul Huda

FOOTBALL
Hattrick Sempurna Icardi

Hattrick Sempurna Icardi

FOOTBALL
Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

Kalah, Bagaimana Nasib Montella?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company