Suzuki Rilis 5 Warna Teraru All New Satria F150

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | 25 September 2017

Suzuki Rilis Warna Terbaru Satria

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis wajah baru All New Satria F150 bertepatan event Bursa Motor (Burtor) 2017, Minggu (24/9).

Dalam gelaran tahunan Burtor 2017 yang digelar di SCBD, Jakarta Selatan tesebut, Suzuki merilis lima warna terbaru All New Satria F150. Warna-warna terbaru ini sekaligus memposisikan kembali All New Satria F150 sebagai motor yang memenuhi sisi lifestyle anak muda masa kini.

Kini hyperunderbone itu hadir dengan pilihan warna untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik tim Suzuki Ecstar di ajang MotoGP 2017.

Warna-warna tersebut diciptakan dengan dasar tren otomotif yang digemari pada masa kini. Seperti warna putih pada Brilliant White yang kini lebih mendominasi sekujur bodi. Warna tersebut diklaim Suzuki mampu memberikan aksentuasi bersih dan berkelas pagi pengendaranya. Begitu pula pada warna Stronger Red yang terlihat lebih menyala dan mudah menjadi pusat perhatian.

Dominasi warna tunggal pada varian standar juga memudahkan pemilik untuk menuangkan kreatifitas menarik pada All New Satria F150. Perbedaan nyata juga tetap terlihat di varian berwarna Metallic Triton Blue yang berbeda dari warna sebelumnya. Warna biru yang kini lebih tajam dipadu striping ala Suzuki MotoGP 2017 yang cerah.

Baca Juga
AHRT Tampil Buruk di ARRC India, Tapi Berhasil Kunci Gelar Juara Umum

Untuk mesin tak ada ubahan yang dilakukan Suzuki. All New Satria F150 masih dibekali mesin berteknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Head Camshaft) yang memberikan akselerasi spontan dan padat saat kapanpun diinginkan pengendaranya. Penggunaan radiator beukuran besar sebagai sistem pendingin suhu mesin, memastikan kondisi terbaik untuk konsistensi performa dan keawetan komponen mesin.

Mengenai harga, All New Satria F150 dengan pilihan warna baru dibanderol Rp22,2 juta on the road (OTR) Jakarta untuk varian Standard. Sedangkan untuk varian High Grade, dijual Rp 22,5 juta. SIS sendiri menargetkan All New Satria F150 dengan warna baru ini bisa terjual di angka 2.000 unit setiap bulannya.

Di samping ke-5 pilihan warna baru tersebut, Suzuki juga tetap memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator. Sebagai produk special edition, varian ini juga dilengkapi tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System dengan banderol Rp22,650 juta.

“Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini, yaitu lifestyle," ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Baca Juga
Penampilan Terbaik Galang Hendra di ARRC India 2017
Menerka Karir Egy Maulana Vikri

  • facebook share

RELATED NEWS

Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT
Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT
Yamaha Mio S Berani Beda

Yamaha Mio S Berani Beda

NEW PRODUCT
Garmin Perkenalkan Forerunner 935

Garmin Perkenalkan Forerunner 935

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company