Antonio Conte Ingin Pulang Kampung

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sina | Editor: Harsya Fikmazi | Media Source: sky sports | 26 September 2017

SPORTKU.COM

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku merindukan tanah kelahirannya, Italia. Ia juga tidak berencana untuk tinggal di luar negeri terlalu lama.

Hal ini tentu bertentangan dengan kontrak barunya. Mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) Italia itu mendapatkan kontrak barunya bersama Chelsea selama dua tahun. Namun di balik perpanjang kontrak tersebut, saat itu Conte mengungkapkan alasannya memperpanjang kontrak karena berencana untuk memboyong istrinya Elisabetta dan putri mereka Vittoria ke Inggris

Namun pelatih yang yang sukses membawa Chelsea meraih gelar Liga Primer Inggris ini mengaku ingin secepatnya kembali ke Italia.

"Saya punya kerinduan pada Italia, itu tidak bisa diragukan lagi," kata Conte seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (25/9).

"Tidak ada dalam pikiran saya untuk berada di luar negeri dalam waktu lama, ini pengalaman yang indah, tapi saya punya keinginan untuk kembali suatu saat nanti," sambungnya.

Baca juga
IMI Sambut Gelaran FIM Asia Supermoto 2017 di Solo

Soal masa depan, Conte mengaku tak tertarik melatih di Tiongkok meski saat ini mereka tengah membangun industri sepakbola. Namun, pelatih yang pernah menjadi arsitek Juventus itu tak menutup kemungkinan untuk melatih di Jerman.

“Tiongkok? Tidak, sama sekali tidak tertarik. Bundesliga? Akan selalu sulit untuk memprediksi masa depan. Mari kita menganggap bahwa pekerjaan seorang pelatih adalah pekerjaan sementara,” ujar pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Conte merupakan salah satu pelatih cerdas, hampir semua klub yang ia tangani sukses meraih gelar juara. Namun, bersama Juventus, hasil yang ditorehkan pelatih kelahiran Lecce itu lebih istimewa karena berhasil memenangkan banyak gelar.

Baca juga
Rossi Suruh Pedrosa Balapan Sendiri

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Masa Depan Parma

Menilik Masa Depan Parma

FOOTBALL
Mancini Ogah Latih Italia

Mancini Ogah Latih Italia

FOOTBALL
Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

Pemain Borneo FC Dilarang Tarkam

FOOTBALL
Jupe, Pemain Paling Penting Persib

Jupe, Pemain Paling Penting Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company