Jelang Kejurnas Drifting, Demas Agil Rombak Sektor Kaki-kaki

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Abbey And Rigby | 26 September 2017

Demas Agil Siapkan Amunisi Baru

SPORTKU.COM

Akhir pekan ini (30/9-1/10) Kejuaraan Nasional Drifting kembali digelar. Demas Agil pun turut melakukan penyempurnaan pacuannya Nissan 200SX.

Hasil tanpa klimaks yang diraih Demas Agil dalam putaran pertama Kejurnas Drift beberapa waktu lalu seakan menjadi sebuah pecutan. Bukan tanpa alasan, pasalnya di laga final tersebut mobil Nissan 200SX milik Demas Agil mengalami pecah gardan, sehingga pertempuran antara Demas Agil dan Amandio tidak bisa dilanjutkan. Dengan begitu, Amandio pun dengan bebas melenggang dan tampil sebagai juara pertama.

Baca juga:
HARIDARMA MANOPPO PATAHKAN PELUANG HONDA RACING INDONESIA DI ISSOM 2017

Sepekan sebelum putaran kedua Kejurnas Super Drift yang akan dilangsungkan di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, Libas (sapaan sayang mobil Demas Agil) telah menjalani inspeksi dari sektor kaki-kaki. Guna memberikan hasil maksimal, Demas, yang juga merupakan peslalom Toyota Team Indonesia telah membenamkan perangkat aftermarket dengan harapan bagian tersebut dapat mengakomodir tenaga mesin yang besar.

"Kerusakan gardan menjelang babak final pada putaran pertama memberi kita pelajaran besar. Selain sektor penting lainnya, untuk bagian gardan kini saya ganti dengan parts aftermarket. Diharapkan kaki-kaki baru ini dapat mengakomodir tenaga mesin besar," ujar Demas yang juga disupport oleh GT Radial.

Sebuah catatan yang harus digaris bawahi oleh drifter yang bernaung di bawah Abbey and Rigby GT Radial Drift Team ini adalah harus menuntaskan tugas yang belum selesai. Untuk menggapai hasil tersebut, putera Agus Djohansyah ini dituntut untuk tetap tenang dan tidak over confident saat berlaga nanti.

"Jika saya terlalu obsesif untuk bermain sempurna, hal tersebut akan membahayakan saya. Pada drifting semua hal dapat terjadi, terlebih mayoritas pesertanya sudah berkembang lebih pesat. Jadi fokus dan percaya diri menjadi kunci saya untuk berjuang hingga akhir kejuaraan." pungkas Demas.

  • facebook share

RELATED NEWS

Demas Agil Tambah Juara Nasional

Demas Agil Tambah Juara Nasional

DRIFT
Keberhasilan GT Radial di Slalom

Keberhasilan GT Radial di Slalom

GYMKHANA
Mesranya GT-Radial dan MBCIRC

Mesranya GT-Radial dan MBCIRC

TOURING
Kemenangan Sempurna Demas Agil

Kemenangan Sempurna Demas Agil

GYMKHANA

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company