Penyelenggaraan Munas PiCA 2017 Sekaligus Pemilihan Ketum Baru

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Dok PiCA | 26 September 2017

SPORTKU.COM

Setelah dua tahun masa jabatan Ketua Umum, kini Musyawarah Nasional Picanto Club Indonesia (PiCA) kembali dilangsungkan dengan agenda pemilihan Ketum.

Berdasarkan peraturan yang diatur oleh pengurus Picanto Club Indonesia mengenai masa jabatan Ketua Umum selama dua tahun, kini pengurus Picanto Club Indonesia kembali mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) untuk kembali memilih Ketua Umum baru untuk masa bakti 2017-2019. Irfan, sebagai Ketua Umum PiCA 2015-2017, akan menyerahkan tongkat kepemimpinannya dalam acara tersebut, sera membacakan laporan pertanggung jawaban selama menjabat sebagai Ketua Umum.

Acara yang berlangsung 16-17 September kemarin, diadakan di Cirebon dengan menempati gedung pertemuan Resort Prima Sangkan Hurip, Kuningan, Jawa Barat. Selain menyelenggarakan Munas dan pemilihan Ketum baru, event ini juga merupakan tonggak baru PiCA yang telah eksis selama 13 tahun di kancah dunia komunitas otomotif nasional.

Baca juga:
JELANG KEJURNAS DRIFTING, DEMAS AGIL ROMBAK SEKTOR KAKI-KAKI

“Acara MuNas PiCA ini dihadiri oleh para PiCAers (sebutan untuk para anggota PiCA) yang berdomisili di berbagai wilayah antara lain Serang, Banten, Jabodetabek,
Purwakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Magelang dan Jawa Timur”, ujar Rizki Yudha Maulana, Ketua Pelaksana Munas PiCA 2017.

Bursa calon Ketum PiCA 2017-2019 dihiasi oleh dua calon, yakni Irfan dan Kevinlie Adiguna. Dari perhitungan suara yang masuk dan valid, suara terbanyak diraih oleh Irfan (PiCA 077) yang secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum Picanto Club Indonesia (PiCA) untuk masa bakti 2017-2019. Untuk selanjutnya Ketua Umum baru akan membentuk sebuah tim kepengurusan dan mulai aktif melaksanakan berbagai kegiatan komunitas selanjutnya.

Usai terpilih kembali menjadi Ketum PiCA, Irfan, berharap PiCA akan semakin solid dalam kebersamaan yang telah ada selama 13 tahun. “Kami berharap dengan bertambahnya usia PiCA di tahun ke-13 ini dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid,” pungkasnya.

  • facebook share

RELATED NEWS

Innova Community Tangerang Belajar Usaha

Innova Community Tangerang Belajar Usaha

ACTUAL
Accent-Er Resmikan Chapter Baru

Accent-Er Resmikan Chapter Baru

ACTUAL
Satria Depok Gelar Seminar

Satria Depok Gelar Seminar

ACTUAL
BCK Supermoto Genap 5 Tahun

BCK Supermoto Genap 5 Tahun

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company