HondaJet Mendarat di Indonesia untuk Pertama Kali

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 26 September 2017

HondaJet Mendarat di Indonesia

SPORTKU.COM

HondaJet, pesawat terbang yang diproduksi oleh Honda Aircraft Company, untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia.

HondaJet sukses mendarat di Bandara Udara Halim Perdana Kusuma, (25/9). Adapun kedatangan pesawat tersebut dalam rangka kunjungan ke-26 negara yang dilakukan oleh konsumen HondaJet, Julian dan Kim MacQueen yang memakan waktu selama 80 hari.

Perjalanan ini merupakan penerbangan keliling dunia yang pertama untuk HondaJet, sekaligus kesempatan untuk menunjukkan kemampuan dan performa HondaJet di berbagai negara. Dalam tur ini, HondaJet juga akan digunakan untuk pertunjukan statis dan penerbangan demo untuk pelanggan potensial di beberapa bandara dunia.

"Saya sangat senang karena pelanggan kami memutuskan menggunakan HondaJet untuk tur dunia mereka. Saya berharap banyak orang di seluruh dunia melihat HondaJet secara langsung dan melihat kinerja, kualitas dan keandalan pesawat ini," ujar Presiden dan CEO Honda Aircraft, Michimasa Fujino.

Baca juga
5 Profesi Lain Pengadil Lapangan

Sementara itu, Julian MacQueen, konsumen HondaJet yang melakukan tur dunia ini mengatakan bahwa mereka menikmati kunjungan dengan menggunakan pesawat yang menggabungkan banyak inovasi teknologi dalam desain penerbangan ini.

"Kami sangat menanti untuk bertemu dengan banyak orang yang menarik, dan belajar tentang budaya dan desain hotel di setiap negara yang kami kunjungi untuk dibawa kembali ke perusahaan hotel kami. Kami memilih HondaJet untuk tur dunia ini berdasarkan keandalan, kemudahan untuk pengguna, serta kenyamanan yang ditawarkan pesawat ini,” ungkapnya.

Tur dunia HondaJet sendiri dimulai pada tanggal 4 Agustus 2017 di Pensacola International Airport, Florida, Amerika Serikat dan berakhir pada pertengahan Oktober mendatang.

Baca juga
Munas Picanto Club Indonesia 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

Toyota Siapkan Mobil untuk Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Raih Primaniyarta Award

Polygon Raih Primaniyarta Award

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

Pelumas Pertamina Tembus Pasar Mesir

BUSINESS & TECHNOLOGY
Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

Pabrikan Sepeda Evil Peduli Kanker

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company