Ribuan Pelari Serbu KASKUS Kudus Half Marathon

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 26 September 2017

KASKUS Kudus Half Marathon

SPORTKU.COM

Sebanyak 3100 pelari berlomba sekaligus memeriahkan lomba lari marathon KASKUS Kudus Half Marathon di Kudus, Jawa Tengah, (24/9). 

Lomba ini digelar KASKUS bersama Pemkab Kudus dan terbagi dalam beberapa kategori lomba, yakni 21K, 10K, 5K, dan Kids Fun Run. Kehadiran event ini di Kudus merupakan komitmen KASKUS untuk menghadirkan sport tourism di berbagai kota Indonesia sekaligus memenuhi undangan dari Pemkab Kudus untuk memeriahkan ulang tahun Kudus ke-468.

Para pelari berasal dari berbagai kota di Indonesia dan juga diikuti oleh juara bulutangkis dunia asal Indonesia, diantaranya Hastomo Arbi, Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Sigit Budiarto, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Lomba dilepas langsung oleh Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS dan Bupati Kudus, H. Musthofa, di depan kantor Bupati Kudus.

Baca juga
AHRT Tampil Buruk di India

KASKUS Kudus Half Marathon juga dimeriahkan dengan kehadiran bazaar kuliner makanan khas Kudus, parade busana daerah dari 34 provinsi di Indonesia, marching band, pertunjukkan barongsai, dan panggung acara pertunjukkan yang menampilkan tari kretek, tari modern, tari zuma, pagelaran musik hingga komedi tawa.

Bupati Kudus H. Musthofa mengungkapkan, “Saya sangat senang dan berterima kasih karena KASKUS bersedia memenuhi undangan kami untuk turut serta memeriahkan perayaan ulang tahun Kudus ke-468 dalam bentuk aktivitas sport tourism KASKUS Kudus Half Marathon. Saya harap para peserta bisa berlomba sambil berlibur menikmati potensi wisata dari Kudus baik dari segi keindahan alam, seni budaya, religi hingga kulinernya”.

“Melihat antusiasme tinggi pada pelaksanaan KASKUS Run To Vote di Jakarta pada Februari lalu, hal ini mendorong kami untuk menghadirkan lomba lari serupa di berbagai kota di Indonesia guna mengakomodir antusiasme Kaskuser sambil mempromosikan potensi wisata kota – kota Indonesia. Karena itu kami sangat senang sekali menyambut undangan dari pemerintah kabupaten Kudus untuk turut berperan meramaikan ulang tahun Kudus ke-468 dengan menghadirkan KASKUS Kudus Half Marathon,” tambah Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Baca juga
Milan Perbaiki Kontrak Suso-Cutrone

Para pemenang di ajang ini berhak menerima hadiah sebesar Rp 84 juta (total). Berikut hasil KASKUS Kudus Half Marathon

Half Marathon (21K)
Putra
1. Nur Shodiq 1:13:41
2. Tribius Tauha 1:18:25
3. Sigit Sugianto 1:20:39

Putri
1. Olivia Sadi 1:31:41
2. Erni Ulatningsih 1:37:09
3. Novi Rosita Dewi 1:53:45

10K
Putra
1. Jauhari Johan 33:30
2. Juara 2 Ansor 36:32
3. Muh Alwi 36:48

Putri
1. Risa Wijayanti 45:04
2. Jessica Shohan 53:33
3. Vita Mahaswari 58:19

5K
Putra
1. Candra Irmawan 17:35
2. Basuki 18:10
3. Sholidin Usman 18:56

Putri
1. Zolanda Riva Ngesti 25:58
2. Aurelia Widodo 21:21
3. Dita Sari 22:56

 

(Dari kiri) Ronny W. Sugiadha, Sigit Budiarto, Tantowi Ahmad, Liliyana Natsir, Hariyanto Arbi, Liem Swie King, Hastomo Arbi

kaskus-kudus-half-marathon-62104574fe40887.jpg 

Baca juga:
MORATA HATTRICK, CHELSEA MENANG BESAR

  • facebook share

RELATED NEWS

STR Suguhkan Tantang Tersendiri

STR Suguhkan Tantang Tersendiri

RUNNING
PUMA Gelar Night Run

PUMA Gelar Night Run

RUNNING
Lari Untuk Pendidikan

Lari Untuk Pendidikan

RUNNING
Galeri Foto Speed Trail Run

Galeri Foto Speed Trail Run

RUNNING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company