Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS 150 dan GTS 300

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 26 September 2017

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTS

SPORTKU.COM

PT Piaggio Indonesia (PI) resmi meluncurkan serangkaian produk terbarunya, Selasa (26/9) di kawasan Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta.

Sebagai bentuk komitmennya untuk terus menghadirkan kualitas produk premium dan berkelas, Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan generasi terbaru Vespa GTS Super 150 dan 300. Varian terbaru Vespa GTS Super dilengkapi dengan fitur, desain dan teknologi terkini yang akan menambah kenyamanan berkendara.

Beberapa fitur anyar dari Vespa GTS 150 adalah sistem Start and Stop yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis ketika motor dalam keadaan diam antara 3-7detik. Skutik premium Italia ini mengadopsi mesin i-get, 4 langkah, silinder tunggal 4 katup. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga sampai 10,8 kW pada 8.250 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.750 rpm.

Masing-masing komponen terbaru juga menambah nilai jual seperti bentuk knalpot, desain bagian dalam penutup gearbox hingga saluran filter udara. Vespa GTS 150 juga dilengkapi dengan teknologi dual ABS.

Untuk bisa menggeber Vespa GTS 150, Piaggio Indonesia menjualnya seharga Rp49,9 juta on the road (OTR) Jakarta. Konsumen bisa memilih pilihan warna Monte Bianco (putih mengkilap), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (hitam mengkilap), dan Rosso Matt (merah matt).

Sementara itu, Vespa GT 300 juga menjadi mainan baru Piaggio Indonesia. Model ini dibekali mesin quasar, 4 langkah, silinder tunggal dengan 4 katup. Diklaim Vespa GTS 300 bisa menyemburkan tenaga hingga 15,6 kW pada 7.750 rpm dan torsi puncak 22 Nm pada 5.000 rpm.

Baca Juga
Modifikasi di Kota Makassar Masih Didominasi Motor Matik

Skuter yang didesain di Italia dan diproduksi di Vietnam ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR atau sistem kontrol traksi. Diluncurkan dengan pilihan warna Monte Bianco (putih mengkilap), Verde Speranza (hijau metalik) dan Giallo Gelosia (kuning), Vespa GTS 300 dijual seharga Rp109 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baik Vespa GTS 250 maupun Vespa GTS 300 dilengkapi dengan sistem imobilisasi anti-pencurian, teknologi tilt sensor otomatis yang dapat menonaktifkan mesin dalam kondisi derajat kemiringan ekstrem. Selain itu juga ada konektor atau colokan USB. Skuter ini juga dipersenjatai dengan remote control dengan fitur bie fender dan membuka bagasi dengan radius hingga 30meter.

"Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi sekaligus menjawab tuntutan dari para konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru, premium dan berkelas juga menyenangkan," ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Khusus untuk Vespa GTS 300, Piaggio Indonesia juga memberikan promo menarik selama pameran di PIM 2 terhitung sejak 26 September hingga 1 Oktober mendatang. Di mana konsumen bisa memilih beberapa paket. Untuk touring style, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga Rp8,5 juta berupa windscreen medium clear, front carrier chrome, rera carrier chrome, dan top box.

Sedangkan untuk paket classy style, konsumen ditawarkan diskon hingga Rp8 juta berupa flyscreen, front bumber chrome, front carrier chrome, side bar chrome, dan rear carrier chrome. Pilihan terakhir adalah paket sporty style dengan kelengkapan flyscreen, , front bumber black, saddle sport, dan side bar black. Paket sporty style bernilai Rp7 juta.

Baca Juga
Suzuki Rilis 5 Warna Terbaru All New Satria F150
Aston Martin menyatu dengan F1

  • facebook share

RELATED NEWS

Shimano Siapkan Power Meter

Shimano Siapkan Power Meter

NEW PRODUCT
Look Rilis Pedal MTB Baru

Look Rilis Pedal MTB Baru

NEW PRODUCT
Yamaha Mio S Berani Beda

Yamaha Mio S Berani Beda

NEW PRODUCT
Garmin Perkenalkan Forerunner 935

Garmin Perkenalkan Forerunner 935

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company